Play at The Park

Aku cerita sama adikku, kalau aku inginnya si daddy ajak anaknya main di Park tiap minggu.

Adikku pikir main ke park itu butuh biaya.

Wah nggak sama sekali, main di park disini kayak main di taman gitu lah, di Indonesia sudah ada belum ya?

Biasanya disediakan di setiap county. Kalau kolam renang sih bayar ya. cuman kalau main di tamannya aja free nggak ada biaya.

Kita tinggal milih, mau park dekat danau, mau park cuman tempat bermain dan olahraga ( basket , softball, atau tennis ).

Ya itu yang aku inginkan , suamiku bawa anak anaknya ke park, nggak harus ke special park.


Kalau ke stone mountain sih, kami jadi membernya, biaya 4 kali main ke Stone mountain park, sama dengan
kita joint tahunan, jadi kalau sering kesana lebih baik jadi member, murah banget jatuhnya.

Permainannya juga lumayan banyak.
Kami cuman beli 2 member card, buat Michael dan
Daddynya. member card itu bisa dipakai untuk masuk ke special permainan, kayak main water cycle, naik kereta api keliling park, nonton 4D , dan main adventure kayak postingan dibawah .


Kalau aku sih cukup jalan jalan sekitarnya aja, nggak perlu main main, jadi nggak perlu pake member card .

Nah kemarin kami pergi ke park dekat dekat sini, yang penting asal anak anak senang dan ganti suasana, hirup udara segar, dan nggak banyak biaya ( cuman untuk bensin aja ).
Tuh lihat..mereka senang sekali..priceless




Comments

yenni 'yendoel' said…
idem di sini juga banyak taman bermain, gratis. selain perosotan gitu, sering ada kayak alat2 fitnes, tapi yg versi murah meriah. wah, anak2 sih heboh dan senang banget. kadang sampai pakai acara rebutan dan nangis2 segala. soalnya di sini kan anak2 tuh seabreg2 banyaknya. pernah tuh crystal lagi main alat yg macam treadmil, terus didorong sama satu anak laki. crystal langsung cembetut dan sebel. ada lagi anak umur 2.5 tahunan, naik terus gak peduli udah ada beberapa anak yg ngantri. dah gitu, omanya juga biarin aja. bukannya tuh anak diajarin antri. trus si anak nangis2 dan tereak2 gak mau turun ngasih giliran ke orang lain. omanya juga nurutin si anak aja. gondok deh lihatnya, bukan krn anakku ngantri.tapi si oma kok manjain banget cucunya. kalo itu anakku, pasti udah aku time-out. gak punya adat..hahahahaa...!
yenni 'yendoel' said…
oh ya, crystal tuh gak pernah mau tiap kali ditawarin main ayunan. kayaknya penakut gitu deh..hehehe..!
elsiey said…
Adu, sayang ya di indo masih jarang. Paling ada di kompleks2 yang agak mewah kali ya, itu juga kecil. Bukannya park, cuma taman kecil.

Jadi inget dulu waktu skul di Beijing. Kalo sore2, pulangnya lewat park. Ini park beneran, karena bisa nembus 10 blok. Haha.. Banyak nenek2 bawa anjing (emang binatang kesayangan di China), jalan2 sore. Sedappppp...
Christine Wu said…
Hihihi sama si Samu jg suka banget main di park tp sayangnya lg sakit nih. Aduh jd ga sabar summer, di deket sini ada park yg ada wading poolnya tp cuma buka pas summer doank.
Lala said…
Wiken kemarin kita juga ke playground di downtown decatur. Sebenarnya niatnya mo jogging pagi, eh keterusan sampe downtown.

Emily kelihatan seneng banget tuch maen ayunan...
Yuliana-Fun said…
wuah keliatan banget anak2nya senang yak :)
mochie said…
di jakarta, udah mulai banyak kok pembangunan taman di tengah kota, untuk meredam polusi tinggi, selain taman monas.. ada taman menteng (bekas lapangan sepakbola persija tuh).. taman di kelapa gading.. di sudut2/pinggiran kota juga banyak yang taman gak terlalu gede, minimal ada perosotan.. all free.. lumayan kan Jakarta..
bibipbondry said…
sama bgt ya...yg utk umum digedein kl di negara maju...secara apartment di jpn kecil2 pulak jd park-nya aja dibanyakin.
Della, Nathania said…
iya Mbak kl di negara maju perhatiin bgt kepentingan anak2, disini setiap 2km ada taman, ada playgroundnya lengkap trs free, sayang bgt kl di Indo yg tanahnya luas tdk pernah ada park u/anak2 bermain bebas. Aku sering bgt bawa Della ke park juga cm jalan 10 menit.