Summer time





Akhirnya kami bisa berenang juga, setelah setiap kali mau berenang selalu aja hujan turun.

Kali ini pun sudah khawatir batal, soalnya waktu kami berangkat , awan gelap mulai keliatan, bahkan sudah sampai dikolam awan gelap kayaknya malah menaungi kolam, tapi syukur siawan mau ngertiin kalau anak anak pengen banget berenang. Eh sebenarnya emaknya sih pengen banget anaknya kenal air.








Ya ini pertama kalinya Emily ke kolam renang, dan July depan Michael akan mulai ikut kelas berenang, rencananya dia akan aku masukin ke class yang level 2 , makanya aku harus biasakan dulu dia kenal air, dan berani.

Soalnya yang level ini si anak paling nggak sudah berani gerakin kaki dan tangan secara lurus /ngambang diair.

Aku siang tadi nggak bisa ikut berenang karena masalah"Wanita". so jadinya aku cuman jadi tukang photo aja.

Nanti deh mudah mudahan aku masih sempat ajarin Michael sebelum dia masuk kelas ini.

Kemarin lalu sebenarnya,aku temui lokasi kolam ini juga nggak nyangka sama sekali, ketemu setelah muter muter cari Library yang terdekat ( yang nyatanya nggak sebagus yang dulu biasa kami datangin ).

Eh keliatan ada kolam yang kayaknya bagus sekali buat main air, aku tanya apa Michael mau berenang, dan dia bilang ya.. Ok deh yuk ambil swimsuit dulu , tapi saat itu sudah jam 2 dan kolam tutup jam 5 , ah buru buru sekali.

Akhirnya aku putuskan hari ini aja.

Kebetulan lagi, aku lihat ada kolam indoornya, dan ada class berenangnya. eh nggak tahunya murah banget dibanding class private yang rencananya mau aku daftarin Michael untuk ikutan.

Ya bagus kalau gitu, soalnya aku juga nggak tahu apa Michael sudah siap buat ikutan class berenang, takutnya dia masih takut air, dan jadinya cuman satu kali latihan trus ogah. rugi duitnya dong.

Aku sih bisa aja ngajar, tapi kalau sama guru kayaknya mereka lebih sabar dan tahu cara ngajarin anak kecil.
Ngajar anak sendiri kan beda lah dengan ngajar anak orang.

Ya ini ada beberapa photo hasil berenang tadi. Ryan yang dulu berani, hari ini cuman main dipinggir kolam aja. ahh susah deh.. besok besok berenang di kolam complex aja lah yang gratis tapi tanpa sliding dan water pumpnya ( kayak di Emily's photo)

Comments

lisa said…
asik dong anak2 berenang Hol.. Fino trauma tuh gara2 ikut kelas berenang, sama gurunya kan diceburin. sekarang kalo diajakin berenang gak mau deh... pengen dicoba lagi pelan2...
Ya, sama lah Lis, dulu Ryan udah bisa , trus musim winter nggak berenang, udah takut lagi dia sama air, makanya aku sengaja cari yang ada permainannya biar mereka tertarik, ahhh percuma aja cuman dipinggir pinggir doang, soalnya daddynya repot ngajak main 3 sekaligus..hehehe..
Christine Wu said…
Wah asikkkk, berenang! Disini ada wading pool yg cuma semata kaki tp bukanya cuma pas summer doank. Mungkin karena outdoor kali ya.
ya sama Christine..ini juga bukannya pas Summer, dan disini sudah summer time ;)
Christine Wu said…
Hehehehe iya tau belum summer,cuma mungkin di Atlanta lebih anget dr Seattle ya?
bibip said…
am coming hehe....
lucu ya si emily keliatan gede lho^o^
seger banget ngliat kolamnya Hol...
eh aku baru tahu kl blogger bisa di private ^o^ thx ya jd gw kulik2 dah...

eniwei eman suseh kok Hol kl jadi bakat disirikin, gw ngrasain juga kok...kita ga ngapa2in malah berita aneh2 yg beredar wahhh sempet sutris waktu itu. untun masku bilang biarin ajalah apa kata orang ntar jg berbalik sendiri...ee bener lho makin marah tuh org krn kita anggep ga ada^o^
yg pentin kita ga nyakitin org lain moga2 Tuhan slalu nglindungi keluarga kita :)

bibipbondry
yenni 'yendoel' said…
ah, sampai skrg belom pernah ajak anak2 main ke kolam. aku sendiri belom pernah ke kolam renang di sini, gak tau di mana. suami juga sibuk. terus gak tau di mana yg ada buat anak2. rencananya mau beli yg kolam2an plastik, yg pakai ditiup. terus main2 di rumah dulu. tapi itupun nunggu opa oma gak di rumah, supaya gak kena omel. hehheehe... biasalah, mereka tipe orang tua jadul. mana boleh anak rendam2an air yg lama. apalagi mainnya di rumah, air ke mana2. males..daripada diomelin. suamiku juga malah nyuruh aku nyari kolam2an itu, suruh beli.
Ninis said…
Emily is so cute :-)

Berenang itu penting sih menurutku.. soalnya aku nyesel banget, terlahir di negara maritim tapi nggak bisa renang :D
Mudah2an Michael, Ryan & Emily lancar latihan renangnya ya :-)