Tamu jauh datang



Ninis , yang aku kenal lewat Blog, dan akhirnya jadi sering curhat ..;) , dan pas kemarin dia mau jalan jalan ke US, aku minta untuk kalau transit di Atlanta buat kasih tahu, dan aku bisa datangin ke airport, sebab kadang airport salah satu tujuan wisata kami ;), dari pinggiran kota kami naik Train, ke airport.



Ninis pikir bisa kemana mana naik Train, ya bisa sih kalau mau lihat object wisata dalam kota.

Tapi kami tuh tinggal dipinggiran kota yang jauh banget dari pinggir kota tempat train station terdekat.( bingung kan kalimatnya? aku aja bingung hehhe).
Biasanya aku naik mobil dulu ke train station, parkir disana dan baru naik train ke airport.

Akhirnya saat detik detik terakhir mau berangkat, Ninis baru memutuskan untuk mampir dan menginap diAtlanta, perjalanan pulang kembali ke LA-NY. Suami Ninis cerita .kalau Ninis baru cerita setelah semua di rencanakan, dan berjanji kalau nanti jalan jalan daerah East Coast USA pasti akan mampir lagi ( kemarin mereka memang cuman jalan jalan daerah West doang tuh) Atlanta cuman nyelip :)

Senangnya ketemu keluarga Ninis, awalnya aku lihat Rene..wuih serem juga nih, tapi ternyata ramah, nggak salah deh Ninis pilihannya, baik dan ramah kesannya setelah itu. Nggak sombong kayak kebanyakan orang eropa hehehe

Awalnya aku mau ketemu Ninis dan keluarga hari sabtu dirumah Lisa, tapi dia datang sudah terlalu malam, sementara rumahku dan rumah Lisa lumayan jauh.

Aku aja baru kali itu masuk kerumah Lisa yang baru, biasanya kami tlp-tlpan, atau Lisa kerumah waktu janji ke kebun strawberry kemarin.

Ketemu Ninis pun, langsung akrab kayak teman lama baru ketemu, sebab Ninis pun orangnya
ramah, murah senyum.
Lihat wajah Ninis yang selalu tersenyum bikin hati juga senang








Florian dan Jessica , persis sama kayak yang dicerita cerita Ninis, yang satu pendiam ,yang perempuan lincah, dan ramah.

Michael langsung suka lihat Jessica, sementara Jessicanya sih santai aja tuh, dan sebaliknya..saat diphoto bareng Ryan, Ryan yang malah cuek .



Florian keliatannya suka sama baby, Ninis harus kasih adek baby lagi nih :),Florian bisa bikin Kaylee, anak Lisa, tertawa, padahal kalau sama orang lain Kaylee selalu takut.

Florian dengan Emily? ..hihihi Florian nggak tertarik, soalnya Emily lebih suka jalan kesana kesini sih ;)

Di photo ini , Emily dan Jessica ngubek ngubek kamarnya Lisa.. ngobrol berdua..nggak tahu apa yang di obrolin, asyik aja tuh :)

Seharian kami cuman dirumah aja nungguin hujan turun, sampai hujan reda hari sudah senja, dan malas mau kemana mana lagi.

Ya udah akhirnya Ninis malam itu pindah menginap dirumahku. Aku photo photo Jessica dan Michael yang Dancing berdua sampai akhirnya Kejedut berdua, sampai Jessica menangis kesakitan.. "Malam pertama berdua yang terlalu heboh.. " komentar Ninis, sampai aku dan Ninis ketawa ngakak.. sementara anaknya sih nggak tahu kenapa nih si ibu ibu ketawa.

Sayang photo yang aku ambil gelap semua , aku lupa merubah bukaan lensanya..




Besok paginya Ninis dan keluarga , pagi pagi sekali sudah berangkat ke airport.. ahh cepat sekali .,,belum puas rasanya ketemu Ninis dan Keluarga. tapi Rene janji mau main kesini lagi.. mudah mudahan aku masih tinggal di Atlanta ya.. Amin

Comments

Lala said…
Waaah asyiknya bisa ngobrol dalam dunia nyata :D
lisa said…
wah si mama sempet2nya ngacir kebawah buat ngambil foto Emily di jendela... lucu tuh Hol fotonya :)
iya La, kapan kita ketemuan?

Lisa , itu kan pas kebetulan aku photo bunga kebawah, lihat keatas ada Emily di kaca..jadi deh tuh photo ... nggak sengaja kok ;)
Christine Wu said…
Wah seru ya ketemuan hehehe. Disini temen2 saya belom ada yg punya anak, jd ga ada temen main deh si Samu hhahaha. Emily cantik pake dress ungunya.
lisa said…
kirain.. mama ngacir ke bawah, bisa2 terjun tuh :P
Sarie said…
hehehe:) lucu ya!
Selain momnya yg temenan anak2nya juga bisa ikut temenan tuh! hmmm so nice!
yenni 'yendoel' said…
wah..lucu lihat anak2 main bareng. michael dan emilya main dg jessica, flo dengan kaylee. ryan main dg fino dan micahel. lucu yah..! coba crystal dan angie juga bisa hadir. seru ..seru.. biarpun ngomongnya ndak ngerti. waktu bawa crystal ke indo juga gitu. dia ngomong mandarin, anak sepupuku ngomong indo..tapi nyambung2 aja di dunia anak2. (sampai anak sepupuku minta adek sama mamanya, mau yg seperti crystal katanya). terus di jambi,ponakan2ku juga ngomong indo,tetap bisa main.
ah .. i wish i were there ... !!! =)
elsiey said…
Ya ampun, aku kok liat boneka barbie ya? Pake rok pink? Lutchu banget Mbak. Tapi ada boneka barbie versi Indo juga tuh, pake terusan ungu. Bikinanmu yah? hehe..
mochie said…
asyik ya, akhirnya pertemanan didunia maya bosa jadi nyata.. seneng deh liat anak2 akur2 ya.. btw, foto mommy holly mana nih, kok ngumpet mulu seh..
Ninis said…
Wuaaaaaaa udah ditulis di blog jugaaaaaa :)

Mbak Holly & family.. thank you so so so much atas sambutannya yang luar biasa ya :)
Mudah2an nggak kapok punya tamu yang duoyannn makan kayak kami hihihi :D

Emily nya agak rewel sih, Mbak :(
Dideketin siapa2 takut, jadi yang mau deketin juga takut dia nangis hehehe..
Tabrakan Jessica & Michael emang unforgetable hahahahahaha.. tunggu videonya aku upload yaaa :)