THIS BLOG WILL BE A PRIVATE SOON!!!

I want to make this blog more special for me, I write this blog just for people who always special to me too..for My friends and Family, and My blogger's friends who already be part of our lives.
Who always there, whenever I need ...

Sorry , I should do this to make my felling good.

Aku tidak mau berprasangka ke orang lain dan menuduh yang bukan bukan.. jadi lebih baik aku tutup saja untuk orang orang special buat aku ..;). kalau aku lupa invite kalian nantinya.. please contact me to remind me about that.


Teman teman pasti bertanya tanya kenapa sebenarnya. Aku punya feeling sudah lama , kalau blog aku ini selalu didatangin oleh orang yang sebenarnya kurang suka sama kebahagian kami, dan cerita cerita bahagia yang aku tulis.
Ada kalanya cerita ini jadi berkembang di kalangan orang Indonesia disini, aneh aja padahal aku nggak pernah ngobrol atau cerita ke orang lain, dan teman blog orang indonesia didaerahku ( Lisa dan Lala) nggak mungkin kenal sama orang orang ini, sebab pergaulan Lisa dan Lala berbeda lah dengan pergaulan orang yang ngomongin aku ini.
Jadi aku simpulkan orang ini baca blogku, aku pernah tanya ke temannya, yang juga tahu tentang blogku, aku bilang dari mana tuh orang tahu tentang keadaaku.
dia bilang, dari blog barang kali? , trus aku tanya lagi dari mana dia tahu blogku?, dia jawab lagi.. ya kan bisa aja orang iseng search nama suamimu dan namamu di internet.
Duh aku tuh nggak pernah sekalipun nulis nama suamiku , aku selalu tulis daddynya anak anak disini, tapi kok bisa sih nih orang nemuin.
Nah dari pada aku bertanya tanya dan menuduh , si Teman ini yang cerita ke teman yang tukang gosip, mending aku private aja ini blog.. aman kan? jadi aku nggak perlu tanya tanya kenapa, kalau nantinya dia masih bisa tahu keadaanku dan cerita kehidupanku..ya mungkin dia tahu dari sumber yang lain.

Waktu aku nulis mau tutup ini blog dan masih aja aku buka, sudah ada yang comment aneh, dan menyukurin kalau ada yang sirik sama aku..; kok ada ya orang yang senang kalau orang lain disirikin orang, itu yang comment sih orang GILA , sesama suka orang yang chat di chat room yg pernah aku dan suamiku join didalamnya saat kami muda sekitar 13 tahun lalu.( itu orang strest tapi pintar computer, sudah maniak banget sama computer, sampai computer dan orang orang didalamnya adalah dunia kehidupannya, dan dia anggap real banget..benar benar real kayak kehidupan nyata, nanti lah aku cerita lagi..soal itu.. kalau memang ada yang pengen tahu :)

Comments

Fun said…
thx dah diinvite :)
Ninis said…
Makasih udah diinvite ya, Mbak :)

Jahat bener sih orang yang ngasih komen tanpa mikir & tanpa pake perasaan :(
Aku nggak baca sih komennya apa... Tapi pasti menyakiti Mbak Holly banget sampai memutuskan mengunci blog ini :(
Aku dulu juga pernah dapat komen yang menjatuhkan mental, tapi aku cuek aja karena yang dijudge aku bukan anak2.. kalo udah anak yang kena judge, wuaduhhhhh sakitnya emang melebihi kalo kita yang dijudge ya, Mbak..

Sabar ya, Mbak.. masih banyak yang lebih sayang Michael, Ryan, dan Emily .. juga mama-daddy nya *pelukkkk*
Lala said…
Makasih udah diinvite...
Setuju sama Ninis, masih banyak yang sayang sama embak sekeluarga, tetep semangat ya!!!
Christine Wu said…
Akhirnyaaa di invite hehehe. Mbak, kl kata suami saya, kl disirikin artinya Mbak sukses makanya ada orang yg sirik. Hehehhe. Biarinin aja. Tp serem juga ya, kan disini banyak foto anak2, asal ngga judge anak2 aja (ky katanya Mbak Ninis yg di atas). Saya juga bisa marah2 kl digituin sama orang.
yenni 'yendoel' said…
reseh yah orang2 yang suka mengusik kehidupan orang lain, apalagi pakai sirik. tuh orang pasti cacat mental. biarin aja hol, gak udah diambil hati kata2nya yg nyelekit itu. Tuhan kan Maha Adil. Tuhan melindungi orang2 yang baik dan taat di mataNya. semoga kita dan keluarga kita selalu dilindungi Nya. Amin!!!
*btw, aku sirik gak bisa kopdar di atlanta bareng kalian, lisa dan ninis..hehehehe* (ini siriknya Tuhan gak marah kan?) hehehehee.. soalnya bukan yg maknanya negatif.
Christine Wu said…
Mbak Holly emailnya apa? Biar bisa diinvite. Ada yg ngambil foto Samu wkt itu trus ngaku2 anaknya.