Garage Sale

Musim summer gini memang orang paling suka bikin Garage Sale, bukan berarti musim winter nggak ada, tapi summer lebih sering orang ngadainnya, dan jenis barangnya juga lumayan banyak.
Mungkin kalau musim dingin malas lah orang jualan dingin dingin, pembeli juga malas beli dan turun dari mobilnya.

Kemarin aku nggak ada rencana mau beli di garage sale, meski kebetulan aja aku sudah punya keinginan lama, kereta dorong (Wagon )buat anak anak , yang aku pengen beli bekasnya aja, karena sebenarnya beli barunya lumayan mahal seharga $100 ( aku baru tahu barusan setelah search kalau itu harganya $100 aku pikir cuman $50 ),

duh cuman itu doang kok mahal ya!.


Akhirnya aku pelan pelan cari di garage sale, selalu aja harganya nggak jauh dari $30 atau lebih, masih mahal bagiku, dan lagi selama ini pasti aja yang aku lihat sudah banyak cacatnya, ntah bannya yang udah gundul karena sering dipakai, atau lainnya yang bikin aku nggak suka.

Nah kemarin ntah kenapa aku lihat Garage Sale , dan langsung suruh Daddynya anak anak untuk berhenti, antara niat nggak niat mau turun sampai si Daddy bilang, ya udah sono.

Aku nggak lihat itu kereta dari mobil sih, tapi begitu aku sampai dihalaman orang itu, aku langsung tertuju sama kereta itu.

Orangnya nggak ada, aku ketuk ketuk rumahnya, sampai tuh orang keluar. Begitu dia keluar, aku tanya ,dia jual berapa Wagonnya ?( sambil nunjuk kebarang itu), itu orang spanish yang kayaknya agak susah bahasa Inggrisnya, dia kasih tangannya nunjuk harga tuh barang $5 ..wah murah banget, aku langsung Ok tanpa nawar, tapi pas ngasih uang $10 aku sempat nawar.. ..pake bahasa isyarat aja nawar $3, dia bilang nggak.. $5 itu harganya.


Ya udah karena aku memang sudah lama pengen, dan selama ini tuh barang jelek aja seharga lebih dari $5 , dan ini Ok banget menurutku.. cuman tali pengikatnya putus( aku bisa jahit ntar biar bisa dipake lagi ).

Langsung aku bawa kemobil tanpa aku lihat lihat lebih lama. dan itu Wagon begitu aku lihat dirumah, wah kondisinya masih OK banget, 80% baru deh, nggak ada cacat yang sangat berarti cuman tali itu aja yang putus..semuanya masih mulus.. Aku merasa beruntung banget.
Itu Wagon , langsung aku bawa jalan jauh kepantai itu, dipake buat main dipantai, dipakai buat jalan ke kolam renang dekat rumah, dipakai buat pergi ke Stone mountain tadi.. enteng banget saat nariknya, dan anak anak senang bisa duduk kayak gitu.

Aku benar benar merasa dapat rezeki nomplok nih, punya Radio Flyer Wagon yang bagus dan cuman beli seharga $5 , kebetulan Wagon ini punya Brand sama dengan sepeda roda 3nya anak anak..buatan china yang bagus sekali bikinnya..nggak asal asalan.

Alhamdulilah.. Rezeki deh nih.....

Comments

Lala said…
Hihihi jadi ketularan belanja di Garage Sale ya...
Mainan sama buku bukunya nduk Jija semua beli di Garage/Yard Sale. Habis bosenan dia, sayang kalo beli baru dan mahal. Kalo telaten hunting, biasanya banyak juga barang (mainan) yang masih bagus dan murah hehehe...
nggak ketularan La, aku memang suka belanja di Garage Sale juga, meski nggak rutine kayak kamu :P, cuman kalau pengen aja, nggak selalu harus keliling nyari.

Aku biasanya nyarinya di Kidsigment yang diadakan tiap 6 bulan sekali di County dekat sini.
Itu kayak Garage Sale juga cuman rame rame, jadi nggak perlu keliling .
Ini kebetulan aja kok aku dapat dari Garage Sale ..
bibip said…
doh disini ga ada rumah2 bikin garage sale, kebayan d kek yg di toy surs`s ^o^.ada jg toko2 second yg eman mereka buka tiap hari kekekek....
lucu Hol, ada2 aja d ide-nya dari bawa training pot sampe wagon ini^o^. bener2 te o pe saat anak2 masih kecil2 ngbantu banget ye....
jadi inget di TK caca ma hime wagonnya lebih gede buat muatin anak2 ampe 10 ditarik gurunya hihi
yenni 'yendoel' said…
lucu lihatin michael narik emily dan ryan! cute banget. warna baju emily juga matching banget sama wagonnya! asli murah banget lho harganya!!!
Wendy said…
Hihi Holly ini Wagon yg difoto Emily yg masuk koran itu ya? Ikut tenar ini wagonnya :)
Aku sering jg liat2 garage sale. Terakhir bulan lalu dapet maenan fisher price murah jg, cuman $5. Seneng memang ya kalo dpt barang bagus dan murah meriah.
sorry Wel baru baca commentnya nih... iya ini wagon murah hehehe.. ya buat mainan anak anak memang bagusnya second aja , mereka cepat bosan