Tubing




It was so much fun, meski badan lagi sakit, tapi relax banget.. dan aku pengen lagi..



Photo tubingnya lupa naruh dimana disketnya ( aku nggak photo , tapi companynya yang photo)..



Anak anak juga senang, muka mereka jadi merah karenanya.. merah kayak udang rebus kata si Daddy.



Kami ikut Cool River tubing company .. http://www.coolrivertubing.com/main.asp Photo taken from the website


Selesai tubing kami BBQ, aku sempat kelaperan..bayangin 2 jam arungin sungai.... dan nggak mikir harus bawa minuman atau apapun.. Emily sempat tertidur diatas tubingnya, Ryan dan Michael senang sekaligus ketakutan.


Michael in his tubing, Daddy and Emily in one tubing, Ryan in his tubing , dan aku disatu tubing.


Michael dan Daddy tubingnya dihubungin tali jadi nggak akan jalan sendiri, begitu juga tubingku dan Ryan.


Kadang Tubing aku dan Ryan melaju duluan didepan, tapi kadang tubing Michael dan daddy yg duluan. tergantung arus, dan orang sekitar..

terkadang tubing kami terbawa arus kepinggir yg bikin kita harus turun biar ketengah (lupa bawa stick), atau kadang tersangkut dibatu besar bikin nggak bisa kemana mana, yang ada ya harus turun lagi.

Aku pikir awalnya sungai ini dangkal semua, tapi sempat lihat orang dewasa jatuh kesungai dan ternyata dalamnya sedada orang itu.

Si Daddy langsung warning aku , jaga jaga anaknya , jangan sampai terjatuh, meskipun mereka sudah pakai life jacket.

Ya iya lah, aku pasti usahakan jangan sampai anakku kecemplung kedalam air, bisa nggak enjoy lagi mereka ntar main disungai.


Ditengah perjalanan, si Michael climb up to Ryan tubing, wah aku nggak lihat dia pindah tahu tahu sudah pindah aja, padahal itu tubing cuman cukup buat 1 orang aja. saat dia pindah memang tubing si daddy dan Michael ada disekitar kami karena aku sempat nungguin mereka dulu biar bareng bareng aja.

Ya jelas aku marah marah dong, sementara tubing si daddy tiba tiba sudah menjauh karena arus dan dorongan orang lainnya.

Untung akhirnya bisa balik lagi dianya ketubing dia. Michael maunya sama aku terus, dia sempat nangis dan orang orang liatin dia. dikira dia takut naik tubing, padahal dia nangis karena mama dan Ryan duluan pergi, dan menjauh.. ah Michael.. kok gitu banget sih ?.


Akhirnya 2 jam perjalanan mengarungi sungai ..sampai juga di ujung batasnya... senangnya, trus kita langsung BBQ-an. sayang kita datang udah siang sih, jadinya nggak bisa ulang lagi deh.. coba kita datang agak pagian. pasti asyik ulang lagi naiknya.


Selesai main Tubing kita ke tempat favorite kita.. Mini golf , dan Ice cream factory.

aku suka tempatnya sejuk banget. aku senangnya karena suasana tamannya yang rapi dan bunganya yang bikin hati senang. Nggak bosan deh..kesana terus..

Comments

bibip said…
sirikkkkkkkkkkk ^o^
adoh senengnya kebayan anak2 bgitu enjoy ma air ya Hol....pengen hehe
si emily ampe ketiduran diayun2 di tubing dipeluk daddy hehe...
hehehe...kapan kapan kesini deh.. tapi pas summer ya jadi bisa diajak main Tubing juga.... aku aja ketagihan nih, kemarin ajakin si Daddy lagi buat main kesana.. murah meriah ;)
Christine Wu said…
Seru tuh. Saya kirain tubing yg di snow hehehe. Disini ada gak ya river tubing ky gt.. Ga pernah ngecek hehehehe.
pasti ada deh Cristine..disana kan banyak lake dan sungai..bagus bagus lagi pemandangannya ;)
D-eby said…
sik asik bertubing ria ! aku juga kangen mainan si tubing....hi..hi.kemarenan cuman sekali aja main tapi ember kalo pas panas gini asik mainan di air.

Itu kalo "nubing" lagi mungkin bawa snack kali yah biar tambah asik. Keseret arus sambil ngemil2 dan menikmati pemandangan sungai. Aku juga sempet kelaparan waktu itu sangking lamanya tuh perjalanan tubing...rasanya gak sampe2...:) tapi walo gitu...maww lagi buat ngulang :)
hehehe kirain aku aja yang ketagihan.. ternyata Santi juga.. iya kudu bawa cemilan deh lain kali..biar nggak kelaperan ;)
yenni 'yendoel' said…
oh jadi ini toh namanya tubing! asik banget! tapi kok anak2 kecilnya pisah tubing sih. apa gak bahaya yah? biarpun dah life jacket. kayak michael pindah ke tubingnya ryan, bisa bahaya juga lho..sapa tau dia jatuh. tapi arus sungainya gak deras2 banget kali ya, gak kayak arung jeram. jadi masih dalam batas2 aman.
iya yen, ada yang dangkal ada yang dalam, kalau arusnya sih santai banget.. sampai Emily aja kayak dibuai buai bisa tidur gitu..

Kadang ada yang deras, tapi nggak sederas arus arung jeram.

Soal bahaya , ya itu makanya aku marah marah, coba kalau dia terjatuh kebalik..trus kepalanya kena batu..duh amit amit deh.... bayanginnya memang bikin emosi deh..:)
anak anak sendiri biar mereka lebih enjoy dan bannya biar nggak kelelep karena berat :P