Fourth of July Celebrations

Tadi berangkat jam 3, sama daddynya anak anak, tapi jam 4 si daddy harus masuk kerja ( malam), jadi aku sama anak anak aja.

Duh capek ajak mereka, mana nggak mau main mainan yang ada, padahal aku sudah beli ticket terusan, tahu gitu beli karcis biasa aja.

Aku pikir mereka mau main semua mainan, nggak tahunya sampai pakai acara nangis nangis nggak mau main.. ah rugi deh..

Mainannya nggak semuanya gratis, yang gratis cuman beberapa aja, yang lainnya bayar..



Saat aku lagi kesel dan ngomelin anak anak, si Emily malah di photo wartawan Gwinnett Daily post, dan dibilang photonya akan dipajang besok , nyatanya aku udah lihat photonya online.. lucunya..



Saking udara panas, aku jadi pusing banget.. gula darahku kayaknya tinggi, bikin aku jadi marah marah sama anak anak. Akhirnya aku putusin pulang aja lah dulu.. capek juga .

Jam 8 aku balik lagi sama anak anak, cari posisi yang bagus buat lihat kembang api.

udah enak enak mau lihat kembang api di posisi yang ok, eh ada aja orang hitam yang seenak perutnya makirin mobilnya depan kami, dan ngalang pemandangan..sebel banget deh..

Dia bilang kamu salah tuh.. kembang api bukan disana, tapi disana.. nunjukin arah yang jauh..

Saking sebelnya aku akhirnya bawa anak anak pindah aja, begitu aku pindah kembang apinya benar benar nongol diarah yang dihalangin dia itu.. mudah mudahan dia ngerasa berdosa deh sama aku..sebel banget aku jadinya.



Sampai dirumah jam 11 malam, karena jalanan macet dan kami harus jalan memutar.



Tapi jadi senang hatiku, setelah lihat photo Emily tadi siang ada di koran online.. hehehe bagus .iya lah..cameranya juga OK banget tuh tadi.. kalah cameraku sama punya dia..

Anakku terlihat Nationalis banget ya disini.. cinta negaranya nih :))

Comments

D-eby said…
the lil girl looked so adorable...well dibalik kejadian2 ngeselin , alhamdulillah masih ada yang bikin hati sejuk :)

gak diminta tuh copy fotonya ama tukang photonya ?!
suruh beli di korannya san..bisa order dari sana katanya ;(
Lala said…
Fotonya mana mbak? pingin lihat juga.

Kemarin aku ke COP lihat kembang api juga, weleh weleh ternyata banyak orang itemnya. Mana Jija nangis lagi ketakutan dengar suara kembang api :(
Mommy Axel said…
Wah Hol. Dari sejak muncul postingan 'this blog will be private soon', kok ga muncul update-an di blog list aku ya? Jadi bingung. Udah kelamaan nih ga main ke blog-mu. Sorry yak. Wakakaa...
yenni 'yendoel' said…
seneng yah fotonya anak sendiri dimuat!
udah mom, jangan kesel mulu. adem..adem..!
yah gitulah anak2... memang capek. tapi yah..gitulah..(*susah dilukiskan dg kata2*). namanya juga anak2. mau2nya mereka juga.
bibip said…
dgn wagonnya itu lho Hol...very cute^o^