Michael first swimming lesson

Ini videonya nggak jelas, nggak tahu kenapa nih.. Michael di video ini yang lagi dibawa gurunya ketengah. ditenggelamin kepalanya.

Ada anak cowok ( pake baju hitam), dari awal bawaanya takut..padahal keliatannya dia lumayan bisa, mungkin selama ini nggak pernah dilepas orangtuanya.

Kalau Michael sih sudah sering aku lepas sendiri, tapi selalu pake pelampung di lengannya. Kali ini belajar renang sama guru , tentu saja nggak boleh pakai pelampung.

Awalnya aku takut dia akan ketakutan juga lihat anak ini nangis, untung dia lihat anak yang lain nggak takut, dan lagi kemarin sore kami sudah ajak dia berenang, dan aku kasih dia sarapan dulu sebelum masuk kolam, jadi perut terisi dan hati senang..makanya dia keliatan happy banget lihat orang berenang/ berlatih berenang.. belum dikasih aba aba suruh masuk kolam aja dia sudah pengen masuk sendiri.

Go Michael Go... you can do it.. Michael senang banget di puji, apalagi tadi kami sekeluarga datang support dia.

Besok sih sama mama aja ya Michael..!!.. anak mama berani kok ya!

Comments

D-eby said…
go michael ! si mommy suka berenang pasti anaknya juga suka...kalo renangnya dah tambah ok, ikutan lomba yah kyk emaknya doeloe :)
hehehe.. iya maunya si Emak sih gitu, dia bisa ikut club trus bisa ikutan kejuaraan.. ya itu sebabnya si emak semangat anterin hihihi, dan bersyukur banget anaknya pun suka.. bakalan sedih sih kalau dia nggak suka, tidak ada penerus cita cita mama jadi kayak.. Michael Phelps.. nama sudah sama sama Michael..siapa tahu nkepandaian bisa sama ..Amin
Mommy Axel said…
Hol, memangnya kalo pake gelembung yang di lengan itu, kagak bakalan tenggelam ya? Gue baru beliin si Axel nih. Haha.. Belum di cobain. Selama ini sih pake ban berenang. Cuma Axelnya suka ga mau. Dia lebih seneng minta dipegangin gua ajah. Mungkin lebih bebas kecipak2 kali yak.
yenni 'yendoel' said…
go michael..go...!
wha, jadi mamanya dulu atlet renang yah? hebat! kalo aku bisa renang aja. gak pakai ikut kejuaraan tentunya, karena speednya lambat. sempat satu sekolahan sama atlet2 renang jambi. ada juga atlet polo air.
sarie said…
hiks! kalo crita ttg renang, kesian jg ama Nathan. soale jrg banget kita bawa ke kolam renang. Dia jg asma, masih suka batuk.kt dokternya kalo masih batuk blum bole renang. kalo dah sembuh baru deh, biar sekalian ngelatih parunya. Tiap kali ada waktu, eh batuk lagiiii

pasti michael jago nih nantinya. support trus ya.
makasih tante Elsiey, Tante Yenny.. Tante Sarie ..doakan Michael semangat terus ya.. udah hari ke 4..dia masih semangat nih....besok senin mulai lagi...:)
bibip said…
Badannya bisa bagus tuh ntar makin gagah d si Mic ^o^!
Ati2 bnyk yg nanksir ntar gedenya Hol kekeke...
yenni 'yendoel' said…
lagi malas ngupdate yah