Abang yang tender feeling

Abang Michael tuh punya perasaan yang sangat halus, suka merasa sedih sendiri ..kadang kita jadi ikut sedih lihat dia sedih, nggak dia buat buat sih, memang gitu sifatnya.
Hal itu juga diakui gurunya.
Tadi sore aku meeting sama gurunya membahas perkembangan dia disekolah, gurunya bercerita kalau aku lupa ngirim photo keluarga, jadi pas giliran dia cerita nggak ada photonya.. teman temannya..bilang ya udah nggak usah dipikirin, that;s not big deal, tapi Michael sudah sedih dan langsung nangis.. hugs gurunya, dan bikin gurunya sedih juga
Aku dengar gurunya cerita itu, jadi merasa menyesal banget, kok bisa lupa sih.
Padahal waktu dapat pemberitahuan soal photo itu aku sudah niat mau kirim. bisa lupa banget deh. padahal buat Ryan aku ingat sekali.
Ya sudah pulang dari pertemuan aku langsung print itu photo, duh mana USB yang aku bawa salah lagi, dari pada aku pulang lagi akhirnya aku mutuskan untuk ke fedex store, rent internetnya, untung aku selalu save beberapa photo di Photobucket, ya udah deh aku download dari sana dan print sekalian.
Besok aku akan kasih kegurunya, biar Michael bisa cerita ke teman temannya dikelas.
Besok juga aku mau keguru satunya ( dia punya 2 kelas sekarang, kelas regular dan kelas special need), aku mau Michael ikut sama program membaca yang dapat pin yang bisa ditaruh di topi mereka.
Aku juga mau Michael ikut test speeling soalnya dia sudah bisa speeling kok, biar gurunya lebih perhatikan dia.
Aku mau yang terbaik buat anakku, ya siapa sih orang tua yang nggak pengen itu, tapi kalau kita nggak bilang kegurunya, pasti mereka nggak akan tahu kemampuan anakku kan?
Kayak dulu guru di daycarenya, baru tahu setelah setahun disekolah itu kalau anakku sudah bisa membaca dari umur 2,5 tahun, aku bilang tapi mereka nggak percaya , begitu mereka lihat sendiri kenyataannya mereka terkaget kaget, aku cuman bilang .. ya kan aku sudah bilang, tapi mereka bilang lupa dan nggak ingat kalau aku udah cerita hal itu. nah lo ??

Berdasarkan pengalaman itu, aku mau Michael ikutan test speeling buat anak 1st grade, sebab aku yakin dia bisa .
Dan aku mau dia ikut program gemar membaca itu biar dia semangat lagi buat membaca bukunya.

Minggu ini . aku sama Emily lagi bergenit genit Ria , main diluar dan photo photo.. photonya lihat di halaman photo aja ya ..dihttp://hollyphotoscolection.blogspot.com/

Comments

bibip said…
sifat mic sama banget ma caca Hol, sensitif dan maunya smua perfect..apa krn anak pertama ya...

bener banget setelah pny anak bisa ngarasain kl kita pgn yg terbaik buat anak2 ya ternyata...