Put it Down!!!

Put it down!!.. put it down!!.. " Emily cried and yelled  at me this morning ...
Aku sama sekali nggak tahu maksudnya apa .. apa yang mau ditaruh .. yang mana.. soalnya dia lagi main computer dan lihat youtube ..saat tiba tiba dia masuk kamar..

Aku ke computernya dan lihat dia udah ngetik ngetik nggak karuan .. oh mungkin  dia mau lihat youtubenya lagi ..
aku cariin youtube kesukaannya.. tapi dia tetap teriak " put it down.. no  ABC's ( you tube abc song ) ... " aku tetap bingung nggak tahu kenapa ...

trus dia minta " rice" .. makan nasi putih .. meski sudah sarapan cereal sebelumnya.. dia memang suka banget sama nasi putih...
Selesai makan dia aku ajak masuk ke kamarku .. dan kembali  dia teriak .. " put it down ".. sekilas mataku menemukan alasan kenapa dia teriak begitu " Frog mainan" yang bikin dia ketakutan kemarin ada di meja dekat TV ... hehehe harusnya dia bilang put it away .. tapi dia malah bilangnya put it down .. :D..

cerita tentang frog mainan itu ...
Kemarin dia main di Box bekas pampers yang ada beberapa helai  bulu ayam buat decoration atau mainan anak anak... pas dia  aduk aduk itu box .. dia teriak dan nangis ketakutan.. aku pikir dia kena sesuatu ..aku cari sumber masalahnya...nggak ada apa apa .. tapi trus aku lihat ada frog mainan kecil di dalamnya dengan matanya yang besar mungkin ini bikin Emily ketkutan pikirku..  aku coba kasih kedia .." are you scared of this?" ..YESSSS!!!.. dia teriak sambil nangis dan menjauh..
hahahhaah ternyata dia ketakutan sama Frog kecil..sejak itu aku jadi iseng tapi sekaligus mau bikin dia berani.. itu frog aku kasih lihat  dan Ryan juga suka mainin ... itu akhirnya kenapa ada dalam kamar pagi ini :)

Comments

yenni 'yendoel' said…
lagi mikir2 ada gak yang ditakutin angie atau crystal kala masih kecil banget..
bagus dong kalau nggak ada Yen..artinya anak anakmu pemberani semua :)..dan nggak perlu khawatir mereka akan kesulitan tanpamu around :)