Focus ...program for gifted student

Ryan yang anaknya cuek dan gampang moody ternyata anak yang cukup pintar juga, dibanding Michael kalau menurutku sih dia biasa aja ..Michael lebih smart dari pada Ryan, hanya karena Michael yang di cap Austism nggak bisa yang termasuk dalam Gifted Class.

Class ini cuman 45 menit setiap harinya..tapi disaat anak anak normal cuman belajar sesuai grade mereka , anak anak Gifted ini dipacu untuk belajar lebih dan disesuaikan dari kemampuan mereka masing masing menguasai mata pelajaran.
Kalau mereka bisa pelajaran aku terus diberikan yang lebih dari sekedar pelajaran untuk anak anak usia mereka .dan mereka diajak buat creatif juga..sesuai kemampuan mereka , bukan sesuai dengan yang diharapkan guru..

Aku pikir tadinya Ryan nggak akan bisa masuk kelas ini apalagi verbalnya cuman dapat grade 6, tapi ternyata dia bisa juga..soalnya 4 types of tests nilainya 9 semua ..gurunya bilang itu cuman verbal, dan dia akan bantu Ryan untuk berani mengungkapkan apa yang ada dipikirannya... Ya hopefully bisa lebih baik deh....Amien

Comments