Michael dan Ryan.



Tiap hari nggak ada waktu sepi deh, meski capek dan banyak gerak tapi badanku tetap aja gemuk kayak orang hamil hihihi..sebel sih, jadi masih make baju hamil nih biar nggak keliatan lemak diperutnya.

Ryan paling gampang ngurusnya, jam 6 pagi dia sudah bangun main main bentar, trus jam 10 pasti tidur lagi .
Kalau Michael..wah jangan ditanya ini sih nggak tidur lagi sampai ntar jam 3 sore, itupun kalau dia ngantuk biasanya baru tidur jam 10 malam.
Makannya agak susah, tapi mau gimana lagi yang penting susunya masih kuat.Soy milk.
pernah sekali waktu dia minum susu adiknya..hehehe..aku biarin tapi yang ada dia muntah nggak suka dia sama baunya.

Michael nih persis banget sama aku, meski wajahnya 100% ambil daddy, kecuali kulitnya tentunya..Daddynya brown ..typical orang cowok Indonesia.
Dari soal makanan yang milih, sampai bentuk ruas jarinya..aku banget deh, kadang suka senyum sendiri liat gaya dia.. kayak liat aku kecil.

Kalau Ryan tuh wajahnya kata orang orang mirip aku. ya satu satu deh..cuman rambutnya ambil Gen daddynya, aku kriting kriwil..untung anakku lurus semua, soalnya kriting susah ngurusnya.
tapi kalau anak cowok rambut kriting meskinya nggak masalah sih.

Sekarang mereka masih sakit, flu..jadi aku susah cari waktu buat nulis, soalnya kalau sakit semua rewel dan minta dimanja.

Spring sudah mulai datang, 3 minggu lagi masuk spring..jadi sudah mulai agak hangat udara nih.

Comments

hallo Holly...

seneng deh bisa aktip lagi diblog.. kemaren itu daku lagi kena syndrom males.. :D Engga sangka anak2 udah pada gede tambah cakep pula ...

Cepet sembuh ya kalian.. Tesa juga lagi sakit nih cuaca lagi engga bagus juga di Indo.. :hugs:

Ade Rosa
http://rumahmungil.com
Holly.. waduh gw nyari2 alamat blognya udah pindah ternyata ;)

Michael ultah yang kedua yaa.. selamat ya! Sorry nih kita telat kasi ucapan.
D-eby said…
Cepet sembuh yak buat Michael and Ryan biar sang mama gak pusing :), heboh juga yah kalo punya dua balita apalagi kalo yang satu sakit yang lainnya otomatis juga kebagian. Untung nih mamanya Michael and Ryan sabar selalu mengatasinya. So keep up the good work yah Mom.
Greiche Gege said…
Mba Holly..
perasaan ngga gemuk siyyy..
kalo mba ngerasa gemuk, trus diriku jadi apa dungs? hihihi
Desy S. Satria said…
Hua.... kalo masalah baju ade lagi bermasalah nih mbak, kalo mau keluar rumah acara pilih2 bajunya lebih lama dari sebelum hamil dulu, kalo dulu bingung nyocok2ik baju yg match, sekarang bingung sama lemak yg nonjol sana sini....mau beli baju baru kok ya sayang, baju2 yg lama dibuat semangat untuk olah raga biar pada muat lagi.
Kayaknya mimpi deh kalo perut ini bisa kayak dulu lagi @@ ihiks @@
bibipbondry said…
halo ryan ma michael...
lucu2 banget, asik kali ya kalo udah dua gitu rame...
eh punya msalah yg sama dgn perut seakan bawa tas pinggang ya hol??
duh gw juga nih...pusing...