Ryan visited Doctor Vera

Ryan got 3 shoot today,Hari ini Ryan ditembak sama dokter dengan jarum suntik ( hehehe ) kalau diterjemahkan ngasal.
Ya harusnya sudah bulan kemarin Ryan harus dapat imunisasi, cuman karena kartunya belum jadi juga baru bisa hari ini, yang sebenarnya kesalahan mama sih , tuh kartu udah bisa dipake dari kapan kapan cuman mama nggak ngeh..sorry lah nak , tapi belum terlambat kok.

Ryan nggak ada kena fever, dia tenang tenang aja, dan malah ketika pulang kita mampir di BATAVIA fast food, Michael dan Ryan sahut sahutan teriak direstourant itu. Untung pembelinya nggak rame cuman kami dan 2 orang mexico.

Oh ya Ryan sudah bisa duduk di high chair, bentar lagi pasti udah bisa duduk di car seat yang buat anak gede deh, soalnya dia sudah kuat duduknya.
Cuman daddy aja yang masih takut lehernya sakit karena takut Ryan nggak kuat nahannya.
Memang sih kalau anak belum kuat duduk dan sudah didudukan menghadap kedepan, ditakutkan lehernya nggak kuat nopang kalau tiba tiba ngerem mendadak.

Tentang Michael
Sekarang Michael mulai cerewet seperti Beo, kalau dia dengar orang ngomong dia pasti niru, kadang kesannya jadi nggak sopan, pasalnya kalau dikeramaian ada orang yg ngomong / teriak dia pasti ikutin itu ucapan orang , persis sama, meski kadang aku sendiri nggak tahu artinya, orangnya ngomong dalam spanish, sementara spanishku terbatas sekali.
Yang ada aku cuman bisa kasih senyum keitu orang sambil bilang sorry karena mybaby ikutin dia ngomong.

Sekarang juga lagi masanya ingin tahu, semua ditunjuk dan pengen tahu apa namanya.
Dia sudah bisa mengeja tulisan huruf demi huruf meski belum bisa tahu artinya, paling cuman kata" No" dan " Yes" yg dia tahu huruf dan artinya.

Ada orang yg bilang Michael termasuk smart untuk anak umur 25 month (2 tahun), sudah bisa mengeja.
Thanks!, aku bilang, waktu mereka memuji. Bangga juga sih sedikit, semoga tambah pintar dan patuh deh ya sayang!.

Soal patuh, dia kalau maunya nggak dituruti suka teriak kayak harimau mengaum..biasanya aku pelototin aja dianya trus diam, kalau nggak mempan dipelotin, aku balas Auman dia..yang ada dia kaget juga, mungkin dia pikir..wah mamaku bisa mengaum juga dan lebih keras hahaha. Ratu hutan dilawan!!..hehehe

Michael dan Ryan sudah mulai bisa berantem rebutan mainan atau kadang Michael main legonya, Ryan asyik ngerubuhin, atau ikutan bantu ngacak ngacak.
Biar udah dikasih lego yang lain Ryan nggak mau, maunya yang dimainin Michael itu.(Michael kemarin dapat hadiah lego juga jadi koleksi Legonya ada 2 kotak lebih deh )

Kemarin ada kejadian lucu,sedikit menakutkan.
Ceritanya aku sudah mandiin mereka dan sudah pakaikan baju tidur mereka, trus Ryan aku taruh dibawah (dikarpet), dan Michael lagi asyik nonton Tv dikamar.

Karena mereka juga sudah selesai makan dan lagi tenang, aku pikir aku mau mandi juga dan bersih bersih deh.

Nggak lama rasanya aku di kamar mandi, trus aku nggak dengar lagi suara mereka dari dalam kamar mandi. Wah deg-degan deh, takut anak-anakku hilang atau Michael keluar kehalaman dan Ryan ikutin abangnya.

Langsung deh, aku berhenti mandi dan ambil handuk. Trus cuman dengan lilitan handuk aku cari mereka, dikamar sudah nggak ada, dihallway juga nggak ada, akhirnya ketemu..di ruang tengah!,Ryan sedang asyik nonton TV (dia belum merangkak tapi sudah menarik badan, dan cepat seperti merangkak!) dan Michael sendiri, seperti biasa sedang asyik taktiktuk depan computer..ntah nulis apaan, lagi nulis surat buat Nenek ya Michael?!

*u/ kakek ntar Photos menyusul.

Oh ya aku jarang mampir ke blog teman teman, karena susah banget cari waktu senggang buat nyantai baca diinternet. Jadi mohon maaf ya teman teman kalau mampirnya sesekali doang!.

Comments

koeniel said…
aduh, waktu berlalu cepet sekali. perasaan waktu aku mau pindah dulu si kecil baru aja lahir. sekarang udah keliatan gede banget! apa anak sekarang emang cepet gedenya ya? ato aku yang emang jarang liat perkembangan bayi2 :D
D-eby said…
Semakin pinter anaknya, si mommy makin kriting aja dech rambutnya dengan ulah2 baru mereka..so have fun yah mom dengan perkembangan2 anaknya :)
dyka said…
hollyyy...ryan dan michael udah gedeeee yaaa..aduh aduh..kangeeenn...smga semuanyanya sehat ya hol..sun sayang buat dua jagoan yang ganteng2 ini :)

*)Iin
Aiko's Mom said…
hi holly.. sorry yah aku baru bisa mampir sekarang:( bener hol, makin susah yah nyari waktu buat blogwalking, apalagi kamu yang udah punya junior 2, aku yang satu ajah keteteran banget:)

seneng liat anak2mu tambah besar, ganteng² dan pinter... eh iyah, mo minta ijin, resep rujak tahu boleh dipake gak? duh tadi aku ngebayanginnya ajah dah lapar...

happy wiken holly...
Lili said…
Maaf mamah Holly, Ummi bukannya gak pernah mampir lagi. Tetapi kalau di link dari blog Ummi linksite-mu kok error terus yah..gak tahu tuh sebabnya apa.

pas di coba link dari comment box-nya Koenil malah bisa terbuka...wah emang ada something wrong with my PC nih

salam sayang utk Ryan dan Mike
keluarganugraha said…
gile, ryan cepet anged sih gedenya... keknya ampir smaa ama michael ya hol.. tuh foto studionya lucu deh, kembaran gituh...

gw juga pengen tuh anak cewe satu lagi, biar bisa kembaran ama deeja... hihihy, lucu ajah, kalow orang laen malah pengen anak sepasang, gw pengen cewe semua... :D
Ririn said…
aduhhh...lucu dan pinter ya?
senang bisa mendapatkan buah hati seperti itu ;)
gak terasa michael udah 2 tahun usianya ..
moga akur sama dedeknya
kemaren mampir sini, cuma liat foto2nya doang, tulisannya kosong :) baru sekarang deh baca2 ceritanya.. Ryan udah makin gede yah, lama2 jadi kek anak kembar aja sama kakanya.

Hol, resep kue sus aku ambil dari sini :
http://dapurbunda.blogspot.com/2005/06/sus-isi-vla.html
Supaya kuenya gag kempis, begitu matang jangan langsung keluarin dari oven, tunggu beberapa saat sampai agak dingin. Baru diisi Vla.
Liana said…
Aihhhh dua jagoan gantenggg, Ryan cepet bener gedenya, perasaan kemaren baru lahir, atau aku yg kelamaan ngilang? deuhhh jagoan2nya bener2 cute:) itu poto bagus & keren:) pingin jg bikin poto studio gitu, siapa tau bisa di kanvas:)

Skrg kok susah buka blogmu Hol, atau karena ukurannya yg kelebaran ya? berkali2 aku refresh, keknya ini refresh yg kesepuluh deh:P
have a great day ya:) sun buat kedua buah hatimu:) Mmmuahhh
Aiko's Mom said…
holly makasih yah atas ijin resepnya.. ini aku baru mo nyoba nih:) barusan baru beli tahu.. hihihihi...

have a nice day yah holly, thx banget buat ucapan²nya:) *HUG*
bibipbondry said…
asik banget kl dua kayanya nih...seru^o^.
semakin pinter2 aja lagi perkembangannya...kaya gini nih waktu tak terasa jadinya ya hol...