Panjat Tebing






Liburan Thanksgiving kemarin kami jalan jalan "lagi" ke Stone mountain, soalnya cuman object wisata satu ini yang paling dekat dari lokasi rumah kami, selain tidak banyak ngeluarin biaya, juga menyehatkan.






Ini ada beberapa picture Gaya Michael dan Ryan sedang beraksi panjat tebing.


Kebetulan aku iseng nyuruh Michael bergaya manjat gitu, hehehe, si adik juga akhirnya ikutin gaya abangnya ,


Selama ini kami memang belum pernah naik sampai diatas puncak gunung batu ini, kebetulan kemarin tidak seramai hari libur biasanya, kami memutuskan naik sky-lift sampai keatas puncak gunung batu itu.


ini photo photo Michael dan Ryan yang sedang beraksi, dan juga photo-photo Michael dan Ryan yang kena ulah usil papa, rambutnya di permak biar tambah cool..gitu deh.. nggak anak cewek aja yang bisa didandanin , anak cowokpun Ok dong hehehe.


Comments

Anonymous said…
Ryan keren deh pake kacamata item ;)
Mama Firza said…
huah.. enak banget tuh liburannya... kapan yach di indo ada yang kek begitu *ngarep dot com*
Anonymous said…
he..he..si mama pinter dech ngambil fotonya :) wah..nyesel waktu hamil kemaren kenapa gak gaya kayak si mike dan ryan yah khan bisa keren tuh , hamil2 manjat tebing..ho..ho...

papanya mike iseng dech yah rambut anaknya di spike-in gitu he..he..he...still tho he looked cool :)
keluarganugraha said…
hihihy, lucu ih... kirain manjat tebing beneran.. ;D
Desy S. Satria said…
Emang kalo sibokap tuh selalu yg aneh2 mbak... sekarang rasheed rambutnya dah panjang, ade gatel bener pengen potong rambutnya, tapi si daddy bilang, biarin aja, biar bisa dimacem2in... sempet juga di spike... yg ada kayak anak vietnam... hehehe...
Tanti said…
Holly salam kenal juga. Aku di TN, sering ke Atl ... tapi tahunya yah, Bali di Marrietta (tutup), Batavia ... dan kawasan Bufford untuk Asian sectionnya. Kemarin ada dikasih tahu D-eby yg Plaza del Sol ... belum ke sana. Ada info lain ?

Anak2mu ganteng2 ... 2 co, aktif banget bukan ? Yg panjat tebing & pake kacamata item ... co banget, macho. *inlove*

Turut berduka cita atas berpulangnya mamamy yah Holl, yang tabah ... kuat untuk anak2 dan yang lain yang ditinggalkan. Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisiNYA.
Anonymous said…
Wuuaaaahhh Hebat si Mike & Ryan, bisa sampe di puncak Stone Mountain :)...Tante Shierly angkat jempol deh...ngga ada takut takut-nya gitu mereka ya Ly...hmmm, emang bakal jadi dua jagoan yg berani deh :)..Foto² mereka bener bener ngegemesin, apalagi yg si Mike lagi bobo saking Capek-nya trus yg si ryan begaya dengan kaca mata hitamnya he he :)...gemes deh..sun mereka dari ku ya Ly..Met hari senin :)

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html
bibipbondry said…
hayo katanya mo bikin satu lagi anak perempuan^o^...

ntu beneran bobo ketiduran di batu??? cuteeeeeee
cika said…
h79duh potonya bagus2
ini anak2nya yang potogenic ato emaknya yang pinter moto nih? hehehehehe