Cari Sekolah untuk Michael

February depan Michael sudah masuk usia 3 tahun, kalau zaman aku dulu mungkin aku masih asyik main dirumah saja, atau main sama anak anak tetangga sebelah rumah.
Tapi hidup disini , dan keadaan zaman juga berubah. Disini jarang sekali aku lihat anak anak tetangga main diluar , atau saling ngajak main seperti halnya dulu waktu aku kecil," Holly .. main benteng bentengan yuk," teriak temanku dari depan rumah. Biasanya kalau mama izinkan aku akan main, atau pernah mama nggak izinkan aku bandel pura pura main dihalaman belakang padahal nggak lama aku manjat tembok buat main keluar, ya hasilnya kena marah setelah pulang kerumah..hehehe bandel.. tapi jadi memory lah sekarang.

Nah kehidupan Michael sekarang jelas beda dengan aku dulu, agar dia bisa beradaptasi dengan teman teman seumurnya, satu satunya jalan masukan dia kesekolah.

Selama ini aku sudah nyari nyari, tapi belum ada yang puas dihati.

Aku nemuin satu tempat yang menurutku lumayan bagus, ya harganya mahal sedikit dari tempat lain, tapi nggak apalah.

Untuk pertama mungkin Michael akan sekolah 3 hari/week kalau dia sudah enjoy baru aku akan taruh dia seama 5 hari.
Jaraknya nggak jauh dari rumah, jadi nanti si Daddy bisa antar jemput sambil kerja.
Kemarin kita coba lihat keadaan kelas Michael.
Michael mungkin start sekolah awal january. Dia sendiri kayaknya senang sama suasana sekolahnya itu ( ya jelas aja sih banyak mainan hehehe).

Pulang dari lihat bakal sekolah Michael kita janjian ketemuan sama tante Meli dan Om Ucok, kami sama sama setuju makan di Pho langganan kami (sejak hamil Michael sampai sekarang , sampai orangnya hafal banget sama kami)

Ini beberapa photo waktu ketemuan sama Noel sepulang cari sekolahan.

Noel dan Ryan umurnya beda 1,5 bulan aja. Waktu Meli dulu bilang hamil aku masih belum tahu kalau aku hamil, eh pulang jalan jalan ke Gatlinburg bareng Meli, aku coba periksa ...eh positif, jadi sebenarnya waktu ke Gatlinburg aku sudah hamil cuman belum ngeh aja

Comments

Anonymous said…
wah ga berasa udah mau sekolah aja..

Ryan gimana lukanya?

::YANTI::
bibipbondry said…
skrg beda bgt ma kita ya...anak lebih butuh sekolah demi bersosialisasi sdg kita dl maen ma tetangga aja udah cukup hehe...

iya gw ga update ke versi beta Hol, gara2 itu kali susah komen di punya lo ya...
Unknown said…
alo mbak Hol, pa kbar??, wah..Ryan abis jatoh to, gimana lukanya mbak??, dah sembuh??, moga2 cepet sembuh ya say...

iya, anak2 skrg msh bayi aja dah msk sekolah, beda bgt ma jaman kita dolo, msk PG aja disini udah jutaan..ck..ck...
Desy S. Satria said…
Beda ya mbak jaman dulu ama sekarang ? & gak berasa mike dah mau sekolah trus trus besok tau2 dah punya pacar.. hiks... waktu jalannya cepet bener ya...
Tanti said…
Wahhh ... Ryab sudah besar yah, sudah mau sekolah tahun depan ... hihihiiii ... tinggal semingguan lebih yah sayang secara sekarang sudah mendekati akhir Dec. Yang rajin yaaaa ... *elus2*

Holly ... pho itu Korean noddles bukan ? Kadang ada meatballnya ? *nebak2*
Tanti said…
Sorry ... salah ketik, Ryan maksudnya ... nama bagus2 kok diganti. ;)

Sudah sembuh luka jatuhnya ?
Wina said…
Mba Holly, lam kenal yah, dulu sih pernah maen eh ilang deh alamat blognya...

Iya yah mba, beda jaman beda kebiasaan.. skrg anak 1,5 tahun aja udah bisa masuk play group.
Anonymous said…
Met mulai sekolah ya, Michael.
Jeng Holly, makasih utk pelajaran basa Indonesianya, hehehehhe... Pakabar hari ini?
Anonymous said…
Michael dah mau sekolah ajaa... ngga berasa ya kalo anak dah tambah besar.. bentar lagi mama kesepian deh di rumah berdua ma Ryan doang :)

Btw, gimana kabar Ryan...? dah baikan kan...?
ubikan said…
Yahh kalo elo enak yahh Hol, Michael skolah, masih ada Ryan yang nemenin di rumah.

Coba kalo Meyra udah skolah, gak ada nyang nemenin gw di rumah, ihik!!