Kunjungan Terakhir


Ini photo Ryan dan Noel lagi main mobil-mobilan -------------------------->



Minggu kemarin kami pergi ke rumahnya Noel (anaknya Ucok & Meli), kenapa aku nulis kunjungan terakhir, sebab kemungkinan mereka mau pindah semua ke Mobile,salah satu Kota besar di negara bagian Alabama juga yang dekat pantai. ( kami kan tinggal di NEGARA GEORGIA..hehehe ).




ini Michael,Noel, dan Ryan duduk distroler, ketika kami main di danau dekat rumah Noel



Perjalanan dari rumah, lancar lancar aja meski waktu pergi ada accident dijalur yang berlawanan, ada mobil terbang sampai nyangsang di pohon ( terakhir aku dengar di News kalau mereka baru pulang dari wedding sekeluarga, tragisnya ada yang meninggal dalam kecelakaan itu, duhhh habis happy happy jadi begitu,semoga Allah menerima mereka dengan baik.)

Disana kita cuman ngobrol ngobrol aja, Meli masakin kami tom yum, dan anak anak seperti biasa mulai heboh berkeliaran di halaman rumah mereka.
Noel kompakan sama Ryan, sementara Michael kadang nimbrung kadang asik main sendiri,kayaknya bagi Michael , Noel dan Ryan dah nggak level lagi buat diajak main bareng hehehe.





Pas kami lagi asyik asyik ngobrol, tiba tiba aku sadar kalau anak 3 udah nggak ada, langsung deh aku ribut teriak, takut kenapa kenapa sama mereka, soalnya halaman rumah mereka tuh luas trus ada yang agak menurun kebawah,takut mereka gelundung aja keselokan bawah. Nyatanya, Michael nimbrung main sama mereka dan kayak komandan ngajak 2 kurcaci lainnya buat nerobos masuk agak jauh , Ucok langsung lari ambil mereka, Michael dengan nyengar nyengir tanpa salah , jalan pulang duluan (sayang aku nggak photo mereka pas kejadian ini , nggak inget deh kalau lagi kalut anak hilang ). 2 kurcaci lainnya nggak mau ikutin Michael, yang ada terpaksa di bopong ucok kiri kanan, mereka ketawa terkekeh karena dibawa kayak bawa 2 karung beras gitu hehehe.
Yang jelas Minggu kemarin anak anak senang dan perjalanan pulang pun nggak ada lagi suara tangis seperti biasanya kalau jalan malam, mungkin Ryan kecapean dia tertidur dan bangun ketika kami sudah masuk Down town yang terang benderang.






Kemungkinan, kalau Noel dah pindah ke Mobile kita pasti akan jalan jalan kesana juga, selain ngunjungi sahabat sekalian tahu kota lain .Kota Mobile sudah sering aku dengar sejak dari Indonesia dulu, soalnya orang orang yang kerja di Pertamina banyak ditugaskan kekota ini.

Oh ya berkat blog juga kita dapat lagi satu teman yang bakal bisa dikunjungi kalau suatu waktu nyasar (Tante Tanti)..boleh ya Tante ,rencana senin mau jalan jalan kearah sana nih, tapi sama rombongan, jadi nggak mungkin deh mampir..lain kali kali ya, kalau daddynya Michael libur dan udara bagus..

Comments

cika said…
wah michael bakat jadi pemimpin nih :D
tapi poto2 nya ngga bisa kliatan kok ya?
bibipbondry said…
Holly...si Mic cakep banget...pengen pny anak co jadinya hehe..(beda cetakan ya kl gw yg bikin ^o^). Pasrah d dua2nya cewek gag pp... udahan gag bikin lg hihi...eh bikin mau ding melahirkan ini yg bikin ketar ketir ... ^o^
bibipbondry said…
jgn nanya ilmu gw...soalnya asal bikin jd tahu2 aja jadi hihi...pdhl pgn sih nerapin tips2 yg diwebsite ^o^
Anonymous said…
Kapan2 kalo ke Mobile liputannya dimuat ya, Holly.

Weleh, sayang sekali kalo blom nyoba tongseng Colomadu itu, hehehe... Kapan2 deh kalo pas ke sana disempatkan nyoba. Mungkin bakal nagih. :D

Btw, ttg air mancur. Yah, aku nggak bisa jawab dgn tepat kayaknya. Jg walaupun aku salah satu mod milis IBP, aku nggak baca semua artikel yg masuk website IBP. Jeng Ambar yg jelas baca semuanya, berhubung udah lbh lama di IBP n bertugas sbg admin website IBP.

Mungkin memang maksudnya air terjun, tapi ditulis dengan bahasa yang nggak baku. Jadi ya keliatannya jadi kurang pas. Sementara itu, kalo mau ditulis dengan latar belakang Jawa,
biasanya orang Jawa memang bilang air-air yg terjun itu:
kalau kecil ya disebut pancuran,
kalau besar banget dibilang grojogan.

Begitu kan, Holly?
Hehehhe... nggak banyak menjawab, yah. Hehehhe...

Baiknya Holly kasih link artikel ybs, nanti coba kita tanyakan ke penulisnya langsung.
Desy S. Satria said…
Wah michael emang dah gede ya mbak... sampe dah bisa jadi leader gitu...
btw backyarddigans memang bagus buat anak2 tuh mbak, rasheed juga joget2 kalo nonton itu...
Tanti said…
Bolehhh ... bolehhhh ... ayo datang ke sini. :)

Itu deknya luas amat Holly, enak sepertinya untuk anak2 bermain, lebih leluasa ...

Akhirnya bisa kasih komen juga, tadi2 nggak isaaaa ... harus ngobrol dengan pemilik blognya dahulu, sepertinya ... :P