Callaway Garden & Kabar Gembira

Hari Minggu yang lalu kami sudah berencana untuk jalan jalan lihat butterfly,tujuannya ke Callaway Garden yang terletak 60 menit dari atlanta, di border antara Georgia-Alabama.


kita berangkat nggak buru buru, santai aja, sebelum berangkat sempat malas juga sih nggak tahu deh badan capek capek banget gitu rasanya.


Akhirnya setelah sarapan sekaligus Lunch ( karena sudah jam 11) di Pho 96 kami akhirnya berangkat juga, sambil berbekal nasi bungkus dan martabak manis yang beli di warung Java.







Ketika baru separuh perjalanan , si daddy dah ngantuk dan minta gantian nyetir, gitu deh sebelnya aku , kita sudah berencana jalan jauh tapi dia masih aja begadang dan kurang istirahat.



Aku sih nggak masalah untuk nyetir, cuman lihat orang tidur siang siang disebelah karena begadang semalaman ya nyebelin aja, kalau capek habis nyetir jalan jauh atau habis bekerja lembur semalaman lain lagi rasanya ,pasti nggak sebel yang ada malah kasihan, cuman ini begadang nonton TV, atau kadang main computer yang cuman surfing doang.



Ya sudah akhirnya sampai juga didaerah Pine Mountain, trus aku lihat spanduk kalau ada wild animal safari aku bayangin bakal banyak binatang yang bikin anak anak senang.


Sampai disana aku langsung beli ticket yang pas kebetulan busnya mau berangkat 15 menit lagi, jadi buru buru deh lari lari tuh ke bus safarinya,kalau nggak kita harus nunggu sejam lagi.



Binatangnya banyak sih tapi kebanyakan tuh deer, bison, bufallo, burung unta, horse.


Kayaknya lebih menarik lihat kebun binatang deh, Jerapahnya aja cuman ada satu itupun cuman nongkrong doang di kejauhan .Tapi anak anak senang kok, ketawa ketawa lihat bison dan kerbau liar mangap mangap minta makan.



Setelah dari sana kami kembali menuju ketujuan utama, Calaway garden, sampai disana kami langsung nyari Butterfly Conservatory, bagus banget trus di ciptakan se tropical mungkin dengan semburan air mist yang bikin udara lembab kayak kita ada ditengah taman di Jakarta.



Bunga bunganya semua ada di Indonesia, bahkan ada pohon pepaya yang berbuah lembat banget, buah pepaya tuh memang salah satu makanan dari butterfly sih selain sari madu.





Butterflynya banyak banget macamnya, anak anak senang lihatnya nggak rugi deh bawa jauh jauh lihat ini.


Michael dan Ryan lari lari dan senang lihat lihat butterfly yang berterbangan disekitar mereka.





Pulang dari sana kita main sebentar di lake masih di calaway garden. tapi aku sudah malas banget buat ngapa ngapain, badan udah nggak enak aja rasanya, letih banget.




Aku tuh berfikir mungkin karena kecapean dan mau datang bulan,meski sudah seminggu telat tapi aku masih nggak mau periksa takutnya ntar kayak bulan bulan sebelumnya yang telat seminggu nggak tahunya aku buru buru pake pregnancy test, nggak tahunya sehari kemudian mens, sayang kan tuh udah keluar duit buat beli pregnancy test.



Nah kali ini aku nggak mau ketipu lagi, jadinya santai aja.


Tapi aku sudah mulai ngerasain mual mual dan pening nggak karuan, aku masih mikir masuk angin karena berangkat kerja yang dini hari banget ( jam 5 am). kadang tanpa sempat makan sebab nggak nafsu banget makan pagi pagi gitu.


Tepat setelah 14 hari belum datang juga, setelah 20 hari telat ( 6 hari dari masa tanggal seharusnya dapat mens pertama). aku memutuskan untuk beli juga alat pregnancy test dan hasilnya ...!
Bisa kebaca kan? Garis yang satunya kurang jelas tapi tetap itu sah nyatakan positif...nah aku senang banget akhirnya bisa hamil lagi, alhamdulillah banget.setelah hampir setahun nungguin buat hamil lagi.Mudah mudahan kali ini kami dapat baby perempuan..doakan ya?



Tapi yang jelas kami senang dikasih lagi kesempatan punya baby... aku masih akan kerja sampai aku ngerasa nggak sanggup, dan mudah mudahan lagi aku sanggup menjalankannya.Amin








Kabar gembira lainnya, Pasport Michael dan Ryan jadi juga akhirnya, soalnya sekarang ini semua warga yang mau keluar meski cuman ke canada harus punya pasport dan orang tuh berbondong bondong bikin pasport, ya kami ikutan juga deh siap siap , siapa tahu tiba tiba kami ada rencana pulang ke Indonesia, paling nggak kami nggak susah susah nunggu pembuatan pasport lagi. Yang saat ini karena banyaknya permintaan, yang biasanya 6 minggu selesai, sekarang sampai 12 minggu , bahkan pasport Michael kemarin aku harus bolak balik nanya ke post office kok belum datang , takut aja salah ngirim ke alamat lain merekanya.


akhirnya mereka (pegawai post officenya ) sampai nlp balik nanyain kapan pasportnya mau dipakai.


mungkin kalau kami bilang masih belum tahu kapan, bisa jadi baru beberapa bulan kemudian jadinya.


Kami bilang mungkin dalam waktu dekat ini. jadinya nggak sampai nunggu lama,2 hari kemudian dikirim deh sama mereka lewat pengiriman tercepat yang ada.
ini Picture Michael dan Ryan di pasport mereka masing masing.

Comments

Rahmi Sukma said…
Selamat ya Hol... Turut senang. MOga kehamilannya sehat, dan melahirkan lancar nantinya. Senang emang punya baby. Gag tahan hamilnya kalo mabok, tapi rasa sakit hilang seketika setelah baby lahir. Aku hamil mabok dan turun 3 kg. Mual2 ampe melahirkan. Begitu melahirkan, makan jadi lahab, segala mau dimakan. Ha...ha...
Jaga kesehatan ya Hol.
Anonymous said…
Kabar gembira neh...selamat ya...semoga kehamilannya sehat dan ga ada masalah walopun mommynya hrs kerja tiap hari...semangat ya...

Asyiknya yg jalan2 ya...anak laki emang sukanya liat binatang ya...
Duh keren dua jagoannya neh bajunya kembaran lg ya...ga beda jauh umurnya jd kaya anak kembar...ganteng2 lagi duuu...

semoga yg dlm perut anak perempuan ya..biar bs istirahat dulu...

(waduh gimana rasanya punya anak mo 3 ya...repot2 seneng ya...)
ubikan said…
Holly, selamat yah buat kehamilannya, akhirnya dikasih Tuhan juga yah setelah setahun menunggu. Monya dapet anak cewek kan ? Iyahh biar ada temennya ngerumpi yahh ..

Jaga2 kesehatan yah kan elo juga kerja, ngurus 2 anak.
Mudah2an elo gak enek2 mulu yah kayak gw .. Jadinya dibawa kerja juga enak ..

Bdw, Ryan badannya bongsor yak ? Lebih besar dari abangnya dulu pas dia masih seumuran Ryan.
Lisa said…
congratulation ya Holly.. semoga sehat2 selalu ya...
Melly said…
Hol, Selamet yah...
Aku doain biar kali ini dapetnya perempuan
Anonymous said…
woaaah holly, slamat yah.. pengen baby prempuan yah? didoain deh.. eh didoain sehat sih trutama :) tapi emang anak prempuan asik ko.. aku aja gag keberatan dikasih 1 cewe lagi :)

wes, pokonya mudah-mudahan sehat terus yah... :)
Anonymous said…
Hwaahhhh hamil lagi slamat yak say.... midah2an kesampaian punya cewe deh. Gak rugi Hol... apalagi kl berisik kek Aika... duuuhhhh rumah seru & meriah abesssss.... meski kadang bikin sebel juga siiihhh hihihihi

Eh Mike & Ryan makin keren ajah nih... udah makin gede yaaa....

Oh ya Hol... sementara Blog aku ngungsi dulu yak.... klik ajah di nama OK???
Anonymous said…
Holly... selamat yaaa *peluk*

Semoga kehamilannya lancar dan sehat terus sampe lahiran nanti. Gw doain juga deh spy dapat anak cewek.

Anak² sptnya senang banget ya ngeliat binatang gitu. Hmm kapan ya Izqa gw bawa ke bonbin..??
Anonymous said…
Selamat ya Mbak Holly semoga sehat selalu, bisa kerja sampe saatnya ngelahirin nanti. Amin :)

Michael & Ryan tambah cakeep aja. Semoga bakal dapet dede cewe yah, biar 2-2nya jadi bodyguard haha