Happy Birthday Ryan

Hari ini Ryan genap 2 tahun, nggak ada acara istimewa, cuman besok kami mau ngerayain ber 4 aja, aku sudah pesan kuenya,
kehamilan kali ini susah banget, bawaan mau muntah terus, kemarin ke dokter ditimbang, dan beratku turun sampai 7 pounds, sekitar 3,5 kiloan.. wah kalau pas nggak hamil susah banget nurunin berat.
Tapi si baby bagus, doing well kata dokternya waktu di USG.

Kembali ke soal RYAN ( postingan special buat RYAN deh )

Dia sekarang sudah bisa mengenal huruf A-Z..bisa berhitung dengan 2 bahasa Inggris dan bahasa Indonesia ( michael aja kadang lupa tuh berhitung dalam bahasa Indonesia).
Sudah bisa buka pintu sendiri, bahkan buka celana sendiri mau pipis atau pup.. cuman kalau pup keburu di celana sih trus dilihatin keaku sambil bilang ..Dirty mama.. jijik....kebayangkan celana ada isinya di sodorin depan hidung hehehe.

Kalau main sama abangnya sudah mulai bisa ngalah, atau lebih tepatnya abangnya yang ngalah, meski gigit pipi adiknya karena gemes masih aja dilakukan.
kadang mereka main ring around the rosi berdua,, aku yang nyanyiin.,. lucu banget liatnya.
Oh ya Ryan nih benar benar anak Indonesia yang suka Nasi dan pedas. Kalau Michael jangan deh dikasih suap dengan ada sambel dikit, langsung jerit kepedasan, lain dengan Ryan yang tenang aja bahkan sambel kadang dicomot mau dimakan, aku aja yang udah larang duluan.. takut dia ngejerit kepedesan.

Pokoknya Ryan sudah pintar sekarang kakek..abang bisa kalah pintarnya ntar, kata tante Irin sih ( menurut yang dia baca )..anak laki laki ke 2 lebih pintar dari yang ke1, dan yang ke 3 lebih pintar dari yang ke 2..begitu seterusnya..

ya..bagiku yang penting semua sehat kembali dan mereka bahagia,, sudah bikin hatiku senang dan pikiranku tenang.. kalau mereka pintar pintar ya tambah kebahagian lagi. Amin
semoga jadi anak yang pintar dan sayang sama keluarga ya Ryan?!! dan selalu sehat.

Comments

Anonymous said…
Happy belsday Ryan,
semoga tambah pinter, gantenggg, bahagia selalu. aminnnn

-maknyak-

http://serambirumahkita.blogspot.com
Anonymous said…
Happy Birthday Ryan, semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak yang sholeh yaa...amin

Duh senengnya ya...Ryan pinter jd ngalahin abangnya...ga papa deh bersaing dlm kepinteran bagus dong...
Hazmin Family said…
Selamat Ulang Tahun Ryan,
Semoga menjadi anak yg pinter, sehat dan sholeh .... serta menjadi harapan Papa dan Mama.
Anonymous said…
happy birthday Ryan... pinternya.. semoga tambah pinter dan jadi anak baik ya..
Rahmi Sukma said…
Mat Ultah ya Ryan... Moga jadi anak pinterrr kebanggaan orang tua, murah rejeki, panjang umur ya Nak...

Wah tante jadi jarang maen, dah masuk kantor dan belon bisa bagi-bagi waktu. Kadang kangen jalan2 di dunia maya, diusahakan pas wiken. he..he..
Salam buat Mama Holly.
Melly said…
Happy birthday Ryan....
Wish u all the best