Pemakan apa saja & New class for Michael

Aku akan memulai cerita tentang selera makan Ryan,
Ryan tuh sekarang suka banget sama yang namanya sayuran, semua yang berwarna hijau ,dia nggak akan segan nyoba, terkecuali kue lapis warna hijau, dia ogah hehehe mungkin karena dia pegang lengket lengket gitu, makanya tanpa nyicip dia langsung buang.
Kemarin aku bikin ikan teri dan makan sama nasi panas dan daun kemangi hasil kebun sendiri.

Nah Ryan tuh liat aku makan daun kemangi dia juga ikutan deh makan . aku pikir dia akan lepehin lagi itu kemangi nggak tahunya, dia malah makan sama nasi dan minta lagi.

Ikan terinya malah nggak mau dia sentuh.. yang biasanya ikan teri tuh makanan istimewa bagi dia,walah aneh deh.. jarang jarang tuh anak umur 2 tahun suka makan kemangi, jangankan anak umur 2 tahun, si daddynya Ryan aja nggak suka kok sama daun kemangi.
Kami (aku dan daddynya) suka bilang kalau nanti kami pulang ke Indonesia , Ryan nih nggak akan susah beradaptasi dengan makanan disana , apa saja bisa dia makan , lain halnya dengan Michael, makannya milih banget.


Apa karena bawaan waktu hamil juga ya?, sewaktu aku hamil Ryan aku nggak ada makan pantangan, yang penting aku mau aku makan, kan sudah tahu dan agak berpengalaman.


Lain halnya dengan Michael , aku takut takut banget sama yang kata orang nggak boleh pedas, nggak boleh spicy, yang ada memang aku saat hamil Michael nggak banyak makan nasi, malah nggak tahan bau nasi yang baru dimasak, makanya mungkin jadinya begini deh , Michael ogah sama nasi (sesekali mau juga sih)

Michael mulai tahun ajaran baru, masuk kelas baru Preschool, mulai mengenal taraf belajar teratur meski dengan pola permainan tentunya, cuman ya nggak melulu main seperti sebelumnya, lebih teratur lah.

Perbendaharaan katanya makin banyak, pokoknya aku sudah kalah deh pengucapan bahasa Engglishnya dibanding dia hehehe, aku logat asianya masih ada lah.

Makin senang dia sekolah, kadang hari sabtu yang nggak masuk sekolahpun dia bangun dan minta sekolah, biasanya aku suruh malas malasan lagi biar aku agak enak berberes rumahnya.

Siang ini aku baru aja pulangperiksa kehamilan ke dokter, dokter bilang Ok Ok saja, detak jantung baby 170-180..sehat sehat aja.

Jenis kelaminnya belum tahu, baru bulan depan mau USG lagi, dokter bilang tadi.. pertemuan berikutnya kita akan " have Fun" kita USG untuk lihat perkembangan baby dan jenis kelaminnya.

Aku kemarin mimpi Ular warna Gold, aku mikir apa aku akan lahirkan anak laki laki lagi, soalnya waktu kehamilan dulu aku juga di mimpiin Ular mulu tapi nggak warna emas seperti mimpi sekarang, Oh ya, aku tuh paling takut sama ular, jadi kalau aku mimpi ular biasa aku ketakutan banget, cuman kali ini nggak tuh aku biasa biasa aja.

ya mudah mudahan Ular Gold berarti anak perempuan hehehehe..Amin.
Kemarin, Salma dan Matahari main dirumah, rumah mereka 2 jam perjalanan dari rumah kami, jadi mereka sempat main dari siang sampai sore lumayan lama lah.

Ryan tuh akhir akhir ini mulai senang dengan anak kecil dari dia, dia panggil Baby, padahal dianya pun masih tampang baby bagiku.

Salma yang lebih kecil dari dia, dipanggil baby juga.. di kejar ..dipeluk.. keliatan banget deh kalau ntar adiknya lahir dia yang bakal dekat sama adiknya, kalau Michael sayang sih sayang tapi nggak seperti Ryan yang semangat banget kalau lihat anak kecil.
Minggu lalupun begitu, waktu check up kesehatan 2 tahun dan imunisasi Ryan, diruang tunggu ada baby perempuan yang merangkak kesana kemari.. Ryan dengan antusiasnya main sama anak kecil tuh sambil godain dia ..cilukba.. atau anak sini biasanya, peek ke boo..tutup tangan di wajah sambil bilang..where are you.
Ryan gembira banget main sama dia, sayang aku ambil pake camera Hp dan dia bergerak terus hasilnya kabur mulu deh.
Segitu dulu deh ya ceritanya, ini nulispun karena si daddy protes aku nggak nambah nambah cerita, eh ketagihan baca juga dia,hehehe lebih enak baca kali ya dari pada ngobrol hehehe
oh ya mumpung ingat nih, aku nambah dikit...
Kemarin aku iseng balik ke Homepageku yang lama, di geocities, trus aku baca baca lagi di guestbook, ada yang nulis comment dengan nama Handsome, trus dia nulis kalau wajahku kayak embok embok, sampai sekarang aku nggak hapus.. aku pikir itu sebagai peringatan aja sih buat aku, peringatan biar aku terus bersyukur.. biar wajahku nggak secantik Tamara atau Britney... tapi aku bahagia..aku tenang, dan suami tetap sayang sama ku..dan di karuniakan anak anak yang lucu lucu oleh Allah... ya makasih ya Tuhan aku diberi karunia yang bikin hatiku bahagia, dan juga aku dikasih teman teman yang baik hati yang kadang ngasih comment yang manis dan bikin hatiku tersenyum..Terimakasih

Comments

Lisa said…
wah Ryan kok bisa doyan kemangi ? lucu juga ya Hol.. Fino tuh susah makan sayur :(

Btw, Ryan kayaknya siap tuh punya dedek ya.. seneng ya Hol. Sehat2 aja kan BuMil ? Take care.
bibipbondry said…
Hol, apa tuh arti mimpi ular emas ya..jadi penasaran. aku juga suka percaya mimpi soalnya hehe pan katanya mimpi di 1/3malam ada artinya ya^o^.
Ih si Ryan lucu banget doyan sayur2.. moga2 anak keduaku jg ga rewel, soalnya yg pertama sama kek mic .. picky banget ma makanan. cuman bedanya mic gendut caca kurus hikz..

sehat2 ya kehamilannya^o^dag dig dug dah nunggu bulan depan, yg penting sehat buat ibu n bayinya..:p
Melly said…
Holl, kalo orang korea bilang, kalo kamu mimpi ular, nantinya kamu bakaln punya anak cewek...
Mudah mudahan bener deh, aku doain.

Trus kalo mkisalnya dapet co lagi gimana? masih mo coba lagi????