Berbagi kegembiraan


Akhirnya tadi kami USG juga, hari yang ditunggu tunggu banget, sempat bikin aku nggak bisa tidur .

Ya, lengkap sudah kebahagian kami, semoga nggak salah keluarnya ntar, soalnya kadang kalau anak perempuan perkiraannya malah suka berubah, bisa jadi saat itu si Birdie lagi tidur,atau kejepit.

Meski tadi dokter sampai memperlihatkan secara detail, kita berdoa aja nggak berubah deh ya. Yang jelas aku senang banget dan merasa nggak sia sia usahaku selama ini..( mulai dari makan diatur, chinese calender, semua yang dianjurkan orang deh), ya meski semuanya tergantung Allah, tetap aja kan kita manusia harus berusaha dulu kalau menginginkan sesuatu, kalau sudah berusaha dan Allah menghendak lain, ya baru kita terima.. gitu sih menurutku.

Teman teman disini sih sudah menduga juga kalau bakal punya anak perempuan, cuman aku takut aja salah dugaan mereka, mereka lihat dari raut wajahku yang keliatan lebih bersih dan cerah ( aku nggak pernah pake make up), aku juga ngerasa begitu sih, meski belum mandi , mukaku nggak kucel kucel amat seperti biasanya, cuman waktu aku tanyain ke suamiku, apa menurut dia mukaku lebih bercahaya, jawabnya.. Ahh biasa aja tuh.

Ya sudah, aku pun nggak berharap banyak saat itu punya anak perempuan, lagian suamiku bilang, nggak usah berharap sekali, ntar kecewa malah sakit banget rasanya.

Tapi syukur banget hasilnya menggembirakan. Babynya sehat, ukurannya normal untuk kandungan usia 21 weeks.

Sekarang cuman aku berharap dia sehat dan tumbuh sempurna, dan lahir mudah.. amin

Terimakasih ya Teman teman yang sudah doakan biar aku punya baby perempuan, sekarang doakan aku sehat terus ya , juga babynya hehehehe.. Minta doa mulu deh ..mumpung doa orang yang puasa katanya dikabulkan Allah.

Semoga si Michelle ( nama panggilannya yang sudah aku persiapkan dari dulu ,bila aku punya anak perempuan ) lahir sesuai dengan perkiraan dokter, dan nggak banyak masalah. Amin

Comments

Anonymous said…
aiih...ikutan seneng yaa, semoga bener cewe sesuai hasil usg :)
uda punya 2 jagoan, kali ini punya little princess buat nemenin :)

DB = Demam Berdarah, Mba Hol.
Iya emang lemes sih. tapi syukur sekarang uda mendingan :)

Semoga kehamilannya lancar dan sehat terus yaa :)
Lisa said…
selamat ya Hol.. semoga mom n baby sehat2 selalu. aku suka tuh nama Michelle :)
cika said…
wah selamat ya Holly...
ntar Ryan n Michael bantuin jaga tuan putri deh, tapi jangan dimanja ya mentang2 paling kecil n putri :D

semoga lancar trus sampe melahirkan
Anonymous said…
aiiiihhh senengnya Holly, mudah2an bener2 kesampaian yah Hol....
Kayak Aika dulu, meski aku program tp smuanya aku balikin ke yg diatas sana. Syukur kesampaian. Krn dr keluargaku & mas Bonny cewenya cuma 1. Ponakan juga cewe smua... trs satu lagi niiihhh.... cewe itu lucu bisa didandanin.... hehehehe. Mudah2an yah Hol....
ubikan said…
Gw ikut bedoa supaya dapet bebi cewek yah Hol. Sebenernya sih udah doain sejak elo hamil supaya dapet cewek .. :)
Anonymous said…
Kita ikutan berdoa semoga itu emang baby girl yaa..biar lengkap..kap..kap...
selamat yaa...
Anonymous said…
Surprise..... cupika cupika... Selamat sebelumnya Ly atas kehamilan-nya :).... ups, baby girl pulak :)...mau mau :)... Kalian memang diberkati banget Ly. Jaga kesehatan and selamat juga ya buat Ayang and 2 jagoan tentunya atas penantian dede cewek :)... sabar sabar.. gw yakin USG-nya ngga akan meleset :)...

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html
bibipbondry said…
holyy^o^duh senengnya, moga2 bener2 si michelle yak sehat baby d mommy. sorry lama ga nongol uda semester terakhir jd ngejar setoran dl. cmn kl senggang pasti pgn nengok si ganteng mic n ryan hihi...
Anonymous said…
congrats ya say.,..sehat terus ibu and the baby...

-kiky-
aku said…
Waaah... Baru mampir si ni Holly. Moga2 bener deh Michelle. Komentar hubby nya lucu juga "Ahh biasa aja tuh."
Kayak suami saya aja, kalo diatanya apa2 jawabnya: biasa, lumayan. Heheh kesel juga lama2 pengen ketawa ngakak.

Pilihan namanya cantik. moga2 sehat dan lancar terus ya...