Dragon boat



Hari ini acara kami adalah nonton Dragon boat races, yang diadakan world china city ( lupa bener nggak ya) tapi memang Dragon boat kan berasal dari china sih.
Aku sudah lama banget pengen nonton, tapi selalu aja lupa, pas kemarin jauh hari sudah aku ingat dan wanta wanti sama papanya Michael, kalau harus pergi pagi pagi, tapi nyatanya kita nyasar,soalnya kirain lake lanier yang dekat rumah , nggak tahunya itu lake tuh luas banget , dan dragon racenya berlangsung di north banget dari lake lanier ini.
sayang kita telat jadinya acara pembukaanya yang mestinya seru kita nggak bisa nyaksikan,salah jalan dan sempat muter kesasar.

kita disana cuman bentar banget soalnya udara panas sekali, tapi lumayan lah, anak anak pipinya jadi semu merah, karena diajak main kepantainya.

Besok rencana mau jalan jalan ke IKEA, mau lihat contoh lemari soalnya lemari pakaian anak anak penuh semua, jadi kami mau modifikasi biar keliatan banyak tempat kosong, mau contoh aja sih ideanya, kalau murah ya beli deh .

Comments

bibipbondry said…
Holly..doh maaf baru maen nih ^o^ sok sibuk bin males hihi...cuman kl kangen si ganteng mic n ryan gw ngintip2 hehe..
wah seru tuh balap perahunya...heran ya dimana2 org cina dan tradisinya bs jd daya tarik sendiri.

btw, menjelang ramdhan gw minta maaf lahir bathin ya Hol, smoga ramdhan ini penuh berkah.
Anonymous said…
Mike Ryan kaya twin ya..bajunya ajah kali yg kembar hihi...tapi besarnya hampir sm lho...

Rame juga ya kl acara China disana, banyak orang yg datang liat atraksi dragon, kebayang pasti keren deh diatas air lagi duh...
Unknown said…
asyik jg tuh acaranya, Mich ma Ryan kaya' anak twin...

mbak Holly, met menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lair batin...
Anonymous said…
aku sendiri belum pernah liat acara macam ini, tapi pasti rame ya holly. pengen bisa nonton acara model gini, tapi disini kayanya jarang ada :(

oya, anak-anak lucu ya, baju mereka selalu kembaran;) yang ketiga, jagoan lagi ato princess?

sekalian, selamat ibadah puasa ya, mohon maaf lahir batin:)

Aiko's Mom
our-beautiful-day.com