Eight Fact about me

Karena kebagian lemparan tugas dari Widie , Bundanya Akbar, Ya aku kerjain deh, apalagi sampai widie sengaja ninggalin comment kalau aku di tag sama beliau.
Trus katanya ada perundang undangannya segala ;)

Undang-undang Tag:1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules.At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Ok deh aku coba, mudah mudahan teman teman yang aku tag kemudian belum dapat Pr ini ya.

8 fact tentang aku.
1.Pemilih dalam berteman.
Aku memang sangat memilih dalam berteman, mungkin juga karena sifatku yang perasa, dan mudah sedih kalau dikecewain , atau tidak mendapatkan teman yang sesuai dengan cara berfikir denganku, Tapi sekalinya cocok biasaku aku orang yang sangat Loyal dengan teman itu.Karena sifatku itu juga aku lebih suka dirumah, dan jarang bergaul dengan orang kebanyakan.
2.Bisa membaca watak orang, dari raut muka, cara bicara, kadang bisa membaca pikiran orang sebelum orang itu berkata (indera ke6 ? ) ya mungkin tapi bikin hatiku resah sendiri jadinya.Dulu waktu kuliah dipanggil sebagai Ibu dukun sih, soalnya banyak yang tanya tanya atau aku iseng aja nasehatin dia kalau aku pikir masalahnya nggak pribadi banget.( for fun).
3.Akan Setia dengan siapapun dan baik dengan siapapun yang telah berbuat baik terhadapku, tapi kalau aku tahu dia sudah mengkhianatiku, aku nggak akan pernah bisa memaafkan, meski kadang aku luluh juga, tapi sampai 2 kali di khianati ya... tiada maaf bagimu deh.
4.Selalu ingin membantu orang dan bikin orang bahagia.
5.Akan merasa mual dan pengen muntah kalau lihat sesuatu yang menjijikan, meski kadang cuman cerita orang aja bisa bikin aku muntah,sifat ini nurun ke Michael yang selalu muntah kalau mencium bau yang tidak dia suka , misalnya bau parfum orang, bau dapur yang baru masak ikan / terasi.
6.Sangat suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Alam, bau tanah sehabis hujan, udara segar dipagi hari, harum bunga,dan melihat tunas yang baru tumbuh...ahhh bahagianya.
7.Bahagia kalau lihat anak anak kecil tertawa
8.Lebih suka berteman dengan orang yang Kaya dengan Ilmu , dari pada orang yang kaya harta, tapi akan lebih kagum lagi dengan orang yang kaya Ilmu dan juga kaya harta tapi tidak sombong dengan kekayaan dan kepintarannya.

Nah,, mungkin bagi sebagian orang Fact aku itu nggak ada bagus bagusnya ya, malah kadang mereka nggak suka, tapi itulah aku, makanya dari pada keadaanku itu bikin orang kesal, lebih baik bermain dirumah saja ,atau jalan jalan sama keluarga yang pasti sudah mengerti siapa aku.
Aku mau ke tag Mamanya Caca (Febri),Mamanya Meyra ( Lia), Mamanya jeslyn (Yulian),Mamanya Fino (Lisa)Mamanya Aika ( Ossy),Mamanya Aiko ( Anita),Mamanya Zion ( Cika),Mamanya Alison ( melly).
Mamanya Kevin (Shierly)
semoga mereka belum ada yang ke tag ya..
Nah sekali lagi dengan adanya Fact tentang aku itu semoga teman teman jangan ada yang tersinggung ya.. duh aku soalnya perasa banget nih orangnya, jadi takut ada yang tersinggung deh.
Aku pilih 9 orang malah nih, biar adil..maunya semua sih tapi pasti sudah ada yang ngetag yang lainnya, tuh kan belum apa apa aku sudah takut ngerasa tidak adil dan bikin orang sedih dibeda bedain... ahhh maaf

Comments

Anonymous said…
Holly,

aku baru tau kalo kebagian peer, aku buatnya wiken aja ya:D boleh?
soal sifat, sifatku juga agak² mirip kamu, terutama point 3, 4, 5, 7, 8, hehehe.. ini mah ampir sama semua ya:D

aku pikir, punya indera ke 6 itu enak holly, bisa tau apa yang lawan bicara kita pikirkan. tapi ternyata malah bikin pikiran kita cemas. tapi diingat yang positif²nya aja, biar kamu ga kepikiran macem²:)

sehat terus ya holly..

Aiko's Mom
our-beautiful-day.com
Melly said…
Hol, PR-nya udah dikerjakan tuh... diperiksa yah heheheh :D
bibipbondry said…
ih holly, makasi uda inget dirikuw ^o^ ntar dikerjainnya pas rada longgar ga pp ya, tp insyalloh dikerjain...
cuman keknya bnyk juga yg sama ma dirimu..kek point 1,3,4,7,8
Kalo suka ma anak kecil kita bikin TK aja hehe...
iya2 sama biarpun udah gampang ng maafin orang yg udah bikin kesel cmn susah utk balik berteman spt sediakala ya...
puasa gmn? smoga ramadhan kali ini penuh berkah ya...
Anonymous said…
still luv ya for your good or bad..so no worry, mum !

ALLLOOOO ATLANTAAAAAA !!!!

sowwiiii gak pernah nongol..alasannya :
1. sibuk ama si mungil yang dah mulai banyak ulah !
2. malas buka kompi karena suka diriwukkin ama si badung
3. adaaa aja yang musti dikerjain (terutama tidur..ho...ho...)

so CONGRATULATION akhirnya cita2 hati terkabul juga..duh gak kebayang senengnya si bune satu ini pasti kenceng dech yah menanti si bebe ! pokoke gw turut happy se happy2nya dech.

hooo yah...kita pindah ke semarang sekarang (ceritanya buat 3 bulan aja but let seelah !)

ok gitu aja dech bu..jaga kesehatan selalu yah dan sun sayang buat si mike and ryan yang tambah cakep dan pinter itu.
ho yah...bulan depan ultah khan ? bikin ultahnya yang rame yah :)
mochie said…
halo holly...itu ganteng banget sih pake baju kokonya...guemez deh..slm kenal yah dg 3jagoan