Lebaran tlah tiba




Meskipun nggak ikutan puasa, tapi lebaran tetap aja ikutan rame ..hehehe curang ya.
Cuman lebaran disini nggak serame lebaran di Indonesia tentunya.
Nggak ada acara bikin bikin kue..karena memang nggak bisa dan bakal mubazir aja ntarnya nggak ada yang makan.
Nggak ada acara takbiran keliling..karena kalau mau nekat takbiran keliling, yang ada bakal di tangkap polisi deh..karena bikin keramean nggak jelas hehehe.
Malah tahu besok mau lebaran aja setelah buka websitenya masjid disini..waduh..yang ada ya rame nelpnin teman teman yang belum tahu kalau besok bakal sholat ied.
Karena ada teman yang malam ini juga ceritanya bakal nginap dirumah, Daddynya Michael langsung beresin rumah, dan bersih.. ahhh senangnya lihat rumah rapi, nggak ada berantakan.. coba tiap hari gini,
dan untungnya anak anak kayak ngerti besok mau hari besar, jam 9 semua sudah pergi tidur, padahal biasanya kalau belum disuruh tidur nggak ada yang mau tidur.
Malah aku yang nggak bisa tidur, tidurnya benar benar nggak nyenyak tiap 1 jam sekali terbangun, selain karena si baby yang bergerak gerak, juga karena aku takut kesiangan kayak tahun kemarin, jadinya terburu buru banget berangkat ketempat sholatnya.
Pulang sholat ..Teman Daddy dan anaknya (Matahari,salma )dan mamanya main kerumah, yang rencananya mereka mau nginap besok, jadinya dibatalkan ..ya kapan kapan deh ya


Tadi siang aku pergi sendiri ke obgyn-nya,nyetir sendiri ( anak anak dirumah sama daddynya) lagian cuman periksa urine dan dengar degup jantung doang, semuanya bagus kecuali urineku yang ada bloodnya (seperti tahun tahun lalu juga begitu), jadinya aku dikasih antibiotik , semoga nggak mengganggu ke baby .
Degup jantung baby normal, kontraksi yang pernah aku rasakan dulu ( usia kandungan 23 minggu) normal asal nggak sampai over 6 hours ( kayaknya nggak sih).ukuran perutku juga normal ( aku baru tahu caranya menghitung ukuran perut dan normal atau tidaknya .. ukuran perut - 2 = week pregnansi.), untuk ukuran baby single tentunya.

Comments

bibipbondry said…
sama banget, maren aku beberes rumah gara2 ada papamama mo dateng...trus mas handri bilang `wah asik bener udah lama ga liat rumah bersih begini` uugghh kecut banget deh, abis gmn dunk keknya butuh waktu lebih dr 24jam rasayanya ^o^.

met lebaran ya say...mohon maaf lahir bathin...maa smua tulisan or kumen yg ga berkenan ga ada maksut apapun... gw suka pny bnyk temen kek holly n fam. cium2 buat si ganteng mic n ryan dan si baby mungil ya....

febri-handri caca-himeriko