Cantik karena Hamil & Black Friday

Black Friday, ini sebutan hari jumat setelah Kamis thanksgiving ( thanks giving selalu jatuh di hari kamis ke 4 setiap bulan November, yang asal muasalnya, ucapan terimakasih atas panen yang ada. biasanya farmers ya makan makan deh, bikin turkey.. nah kalau kita yang bukan farmer ikutan thanks giving mungkin cuman ikutan libur dan senang senangnya aja ya ( makan makan).

Sampai ada penyiar di TV bilang, sebenarnya thanks giving itu buat apa, membingungkan .. soalnya kenapa nggak liburnya dibarengin aja sama hari Natal dan tahun baru sekalian.
Soalnya disini kalau thanks giving pasti sama hebohnya dengan hari natal dan tahun baru.
airport rame dan padat, semua pengen pulang kumpul dengan family mereka, nah padahal natal juga ntar kan ketemu lagi, buang buang duit ajakan?. tapi ya sudah tradisi mau gimana lagi.

Aku sih ikutan aja ..ngucapin happy thanks giving ke teman teman yang bule asli disini.
ke nurse dan Dr, di clinic tempat periksa kehamilanku.
Barbara, nurse yang paling baik dan ramah disana nanya, apa aku bikin Turkey ( ayam kalkun bakar ).
Nggak, aku bilang.. kami cuman mau pergi ke Chattanooga, TN. Dia pikir mungkin aku pergi ke Family disana, padahal cuman jalan jalan muterin kotanya aja yang saat kami kesana jadi persis kayak kota mati.. nggak ada kehidupan aja layaknya.

Yang paling aku suka ya itu, sehari setelah Thank giving, Hari Jumat yang disebut BLACK FRIDAY.....kenapa? soalnya barang barang electronik saat itu murah, apalagi kalau niat ngantri ketika toko buka jam 5 pagi...ya Jam 5 sebelum subuh .. masih gelap ( makanya dinamain Black Friday karena masih gelap sudah pada shopping ), tapi orang orang yang niat sudah ngantri didepan toko sejak jam 6 sore hari kamisnya, ada pasang tenda, selimutan duduk dikursi sambil bawa kopi atau makanan ringan.
Yang paling aku kagum sih sama orang yang pasang tenda itu, duh niat sekali sampai camping depan tokonya.

Aku niatnya mau lihat lihat aja tapi jam 8-an, soalnya biasanya discount yang gede gedean dikasih waktu cuman 5 jam, jadi jam 8 masih ok lah.
Tapi karena daddy's Michael mau beli ipod, ya dia langsung ngusulin kalau dia aja yang pergi, ok deh .. aku nitip belin Scan disc aja buat file mp3ku.
Jam 4.30 dia langsung meluncur kesana, dan aku tidur dengan nyenyaknya sama anak anak, baru pulang jam 8..aku tanya ngantri nggak? dia bilang dia nyelonong aja, sambil diomel- omelin orang yang ngantri dibelakang dia, tapi menurut dia banyak kok yang nyelonong ya udah aku ikutan juga... bela si daddy . .......Ihh ..hehehe kalau aku sih mana berani, pasti aku ikutan ngomel deh sama yang nyelonong , pikirku.

Tapi karena yang aku mau sama yang diambil si daddy beda, jadinya jam 12 aku pergi sendiri ketokonya sama anak anak buat balikin, trus iseng liat liat aja, habis antri dikasirnya aja masih kayak uler gitu deh, jalanan aja masih macet depan tokonya.

Ada satu toko electronic besar , Fry's namanya.. dia kasih kesempatan sale tuh seharian.
jadi pas jam istirahat siang, aku titip anak anak ke si daddy , dan aku iseng shopping .
shopping bluetooth wireless buat tlpku ( suka repot lagi nyetir , sambil megang tlp..bahaya kan tuh ).
nah harganya lagi ok banget, dari yang harga sebenarnya 99.99 bisa cuman jadi 69.99 tambah mail in rebate lagi 30 jadinya aku cuman bayar 39.99 nantinya.
Tadi aku lihat ( hari sabtu) harganya sudah kembali ke 99.99..nah untung banget kan?
Colokan listrik ( untuk extension listrik ) yang harganya harusnya $2.99 cuman bayar .87 cent.. kurang dari $1, ya karena kebetulan aku butuh juga ok banget lah jadinya.

Nah waktu aku beli bluetooth ( kenapa jadi bluetooth ya? kenapa nggak blacktooth hehehe)itu ada cerita lucu juga, agak GR sih akunya.
yang ngelayanin aku tuh orang vietnam ( originaly).. dia tanya aku hamil anak keberapa? trus nanya, aku aslinya dari mana, trus dia tanya lagi.. aku punya adik perempuan nggak? aku bilang punya tapi di negaraku...
Aku mikir kenapa dia tanya aku punya adik perempuan atau nggak ya? jangan jangan dia pikir aku cantik trus karena aku sudah nikah dan punya anak, ya adik perempuannya aja ok juga kali ya.. hehehe GR kan aku?
Trus masih di toko yang sama aku juga di ajak ngobrol ramah banget sampai tuh orang liatin photo keponakannya ,perempuan, yang punya rambut curly kayak aku ...ah orang hamil di godain jadi ke GR-an deh.
trus tadi waktu aku nyetir sendiri ( ngembaliin barang yang aku udah beli tapi nggak suka )..di jalan ada cowok bawa mobil ( orang Hitam).. mobilnya keren ya udah aku liatin mobilnya , noleh kekiriku..eh orangnya rupanya lagi liatin aku juga, trus nyapa .. hi how are you.. sambil senyum..padahal aku nggak kenal.. ahhh nggak tahu dia kalau perut ke bawah lagi gendut nih..hamil hehehe...
Ya tapi itu kebetulan aja kali ya, atau emang wanita hamil tuh cantik.. hehehe.. yang baca nggak boleh protes..!!

Comments

Anonymous said…
suit suit... bumil cantik ya... kapan nih due date nya ?
Anonymous said…
hihi..kalo cantik karena hamil..bisa2 ga pengen brojol, pengennya hamil terus :)

kalo aku wkt hamil jeslyn.malah ancuur abiss, idung bengkak, muka bengkak, badan bengkak haha. trus leher item..parah deh. beda2 ya tiap orang.

duh senengnya ya mo punya baby lagi.
aku said…
wah ini dia, orang hamil bukan saja jadi cantik, tapi geer-an, heuheue...
emang iya, gara2 dibilangin cantik, jadi suka mesem2 sendiri, hihih...

bener ga sih, apa menghibur aja ya, soale kalo bercermin, cantiknya dimanaaa, udah ga puguh bentuknya gini, mendekat ke bujur sangkar apa jajaran genjang, hehehe...

eh belanjanya lucu juga ya, beli extension padahal ga sale udah murah banget ya, cuman 2.99 tapi begitu sale jadi <1, serasa puas gitu, heheh...

sehat2 terus ya holly...
ubikan said…
Asyikk yah Hol, kalo blanja dapet barang murah, brasa serrr di hati.

Iyaaa wanita hamil pasti ada saatnya cantik banget kayak dikaw Hol.. :)

Gw juga dulu gituh kalo jalan bawa buggy, trus cowok2 noleh, maklum perut gw ktutup buggy, pas deket, baru dehh pada kabur, huehehhee..

Kapan nih posting poto elo Hol lagi hamil ? Pengen liat nih.. ditunggu yah!
Flona said…
happy belated thanks giving yaaa.....semoga kamyuh tambah cantik hihihihiihi met wikennn
bibipbondry said…
yah disini yg ke gituan kl pas abis tahun baru tuh Hol, cmn di kota2 gede2 aja sih..kl dinagaoka mana ada hahaha...nyang ada sale beras ^o^.

kalo hamil cewek katanya kan jd makin cantik tante :p