Malas..mulai menghitung hari..

Duh malas banget nulis blog nih, padahal banyak cerita yang pengen diceritain, banyak photo yang pengen di upload, tapi ya itu tadi.. males..badan capek pengen baring baring aja bawaannya, apalagi si baby kayaknya udah mulai cari jalan keluar (mungkin sudah bukaan nih)

Akhir tahun ini menurut hitungan dokter 9 bulan, jadi kemungkinan ya lahir awal bulan january atau pertengahan kayaknya.

Aku sudah mulai ngerasa burn sih dibawah sana, kayak pengalaman dulu dulu, kalau udah gitu biasanya udah bukaan.
Baik Michael dan Ryan.. dua duanya kerasa gitu dulu, trus ke Dokter..sampai disana niatnya cuman cek up biasa, nggak tahunya langsung di kirim ke Hospital..jadi bisa jadi ntar begitu juga nih.
Kalau itu terjadi berarti bisa jadi si kecil nanti ultahnya pas tahun baru, barengan sama papanya juga.. soalnya aku cek up ke dokter nanti senin tanggal 31 Desember.
Akhir akhir ini aku suka sekali tidur depan tv diruang tengah, kayaknya lega banget padahal cuman tidur sama sleeping bag. jadinya kadang Ryan terbangun pagi pagi subuh pindah tidur sama aku di ruang tengah.
Kayak tadi malam ada kejadian yang bikin aku terharu deh, aku tidurin anak anak dikamar, Michael sudah tidur, dan aku kebelet pipis..aku bilang sama Ryan, mama pipis dulu ya..
trus aku turun dari tempat tidur sambil kunci pintu kamar. maksudku biar dia tidur aja ditempat tidur ( sama papanya)..nggak tahunya dia tungguin aku selesai pipis kok nggak balik lagi . trus aku dengar dia coba buka pintu tapi kekunci..karena gelap dia agak susah cari bukaan kuncinya..nggak berhasil. ya sudah aku diamkan , apalagi nggak kedengaran dia nangis nyari aku, mungkin sama papanya sudah diajak naik ketempat tidur lagi ..pikirku.
Cuman seperti biasa insting seorang ibu, pengen make sure kalau anaknya tidur semua.. aku buka pintu, ternyata Ryan duduk termenung depan pintu nungguin aku datang..duh kasihannya.. ya sudah aku ajak akhirnya dia tidur bareng aku, dan nggak lama dia langsung tidur dipelukanku.. bayangin dia duduk termenung nungguin aku tadi..bikin aku terharu..kasihan banget deh, kalau seandainya tadi aku nggak datangin lagi mungkin sampai pagi dia akan tertidur didepan pintu nungguin aku datang.
aku cerita segitu dulu deh ya..capek nih duduk lama lama

Comments

Anonymous said…
YELLO....yang sabar yah bu menanti kelahiran si bebe, mudah2an tgl lahirnya samaan dech ama si papa biar seru waktu ngerayain-nya. Ikut terharu juga ama kesetiaannya si ryan terhadap si mama, doi emang dari dulu perhatian banget yah..:) ato mungkin si ryan ngerti kali bentar lagi perhatian si mama bakal terbagi setelah si dede lahir so selama si dede belum lahir dia nikmati dulu hari2 terakhir jadi si bungsu karena bentar lagi predikat si bungsu dah harus ryan serahkan ama si dede...he..he..he..
Mama Krucils said…
Waahh yg lagi harap-harap cemas .. sabar ya hol ... ntar juga lahir kok .. hehhehee ...
PInter bahget ya ryan ... perhatian banget ama mamanya ... bener2 cocok jadi big brother nih .. :)
Happy New Year ya .. good luck untuk persalinannnya nanti .. :)
Unknown said…
ddnya dah mau lair..., smoga melahirkan dng slamat, lancar dan sehat.....moga2 dpt cewek mbak biar sama ama aku...

met taon baru, tambah sukses dithn ini...aminnn
aku said…
terharuuuu huhuhu....
serius terharu banget, heheh...
aku kadang suka mikir, duh, mereka kecil2 harus belajar berbgi ya, belajar memahami, semoga menjadikan jiwa mereka lebih tough :)

udah taun baru holly, belon ada kemajuan? :) yang penting sehat lancar yaaaa didoakan.
Anonymous said…
Hol... duuuhhhh ikutan deg2an. Jgn2 pas aku komen udah lahiran nih... smoga sukses yah. Sehat smua deh...
Anonymous said…
Hai..gimana sekarang udah lahiran belum..semoga lancar persalinannya, ibu dan bayinya sehat semua amiinn...