37 weeks lebih dikit

Ya perhitungan dokter aku tuh masih 37 minggu lebih 4 hari, any time boleh keluar gitu menurut dokternya..tapi si baby masih betah kayaknya, masih gerak sana sini cari jalan keluar.
Aku juga masih kesana kesini sendirian, kedokter sendirian juga ..nyetir sendiri.
Tiap sore jemput Michael kepreschoolnya, Oh iya dia sudah mulai lagi masuk school , selain biar bisa masuk undian pre-K ditempat yang sama, juga biar aku sedikit bisa istirahat. dan yang paling penting membiasakan dia bangun pagi dan sekolah biar nggak kaget ntar pas bulan Agustus (tahun ajaran baru disini).

Buat ngisi waktu luang aku lagi mau coba bikin topi baby dari rajutan, nggak tahu deh hasilnya ntar, yang jelas pasti nggak sebagus punya Ossy ( Aika mom) , beliau sih sudah mahir banget.

minta doa ya, jangan sampai si baby over due diperut..atau juga jangan sampai pecah ketuban duluan sebelum sampai dirumah sakit.
Mudah mudahan sama kayak pengalaman sebelumnya deh, menyenangkan.. masuk -keluar rumah sakit, santai banget, dan melahirkannya juga menyenangkan...amin.

Saat ini kita berempat lagi demam main nitendo-Ds, aku lagi suka min Zelda phantom hoursglass, si daddy suka mainin Mario brothers, kalau Michael dan Ryan, suka mainin keduanya, kadang adventure-ku yang sudah aku save jadi hilang..ihhhh... ya mau gimana habis si Ryan paling suka erase-in sih.
Saking senangnya mainin, pernah karena nggak bisa tidur, main-nya sampai matahari sudah terbit, baru kerasa ngantuk.. hehehe.

Comments

aku said…
holly... moga2 lancar yaaa.... ikutan tegang niiih...
tapi aku sekarang bisa ngebayangin looh hamil sehat, masih bisa jalan2, dan nyupir sendiri, heheh

trus duh itu pinky... pinky lucu banget deh yaa... heheh
o ya, aku jalan2 nya di fitnes center nih holly, kebeneran ada, sehari 1 mile, 1 jam, kebanyakan ga ya... katanya temen cukup 15 menit aja, kalo kebanyakan malah keluar sebelon waktunya, heheh :D

pokona semoga lancar yaa...
happy blated bday buat daddynya yaa...
kiky f said…
semoga lancar ya....amin
Anonymous said…
gimana Hol sekarang ? mudah2an lancar, baby n mom sehat2 ya..
Melly said…
Waduh dah mo lahiran yah.. kaga terasa,yah..

hol, aku suka main animal crossing... heheehe...

Allison suka main mario juga tuh... Gamenya dapet dari download kan???