Update terakhir

Ini mungkin posting aku terakhir sebelum aku masuk kamar bersalin, soalnya tadi aku tiba tiba nggak ngerasain fetal movement, trus langsung disuruh datang kehospital, sampai disana di check ternyata ok ok aja,tapi dokternya nawarin apa aku mau melahirkan soon? do you want delivery your baby soon? wah ya mau lah, apalagi sudah cukup umurnya.. akhirnya disepakati hari Rabu ini tanggal 16, tapi kalau rumah sakit nggak nlp aku sampai jam 6 sore aku yang harus nlp mereka balik, trus kalau dari pengalaman melahirkan Ryan dulu sih baru 1-2 hari kemudian di tlp balik suruh datang, soalnya biasanya yang emergency banget diduluin, kalau aku mungkin akan di induksi ,dikasih phitocin biar ngerangsang konstraksi..so.. ..see you next 6 weeks with the baby.. kata nursenya waktu aku pamit pulang tadi.

Ya..nursenya baru akan ketemu lagi setelah 6 minggu melahirkan..biasanya dilihat jahitan (kalau ada) atau keluhan.. atau mau minta pill KB..
Buat yang baca blogku.. ya ketemu lagi sampai aku kuat duduk depan computer ya..mungkin seminggu setelah melahirkan..hehehe.
Buat Santi yang penasaran banget tampang baby.. sabar ya Tante Santi..adek Michelle ntar nampang deh..khusus buat Tante dan Mas Bintang :)

Comments

aku said…
Selamat berjuang Holly :)

Semoga lancar dan sehat ya, segera pulih agar bisa segera duduk depan kompi buat update adek michele :)

Doa dari St Louis :)
Melly said…
semoga lancar lancar aja yah proses bersalinnya. Dan semoga cepet pulih. Kebayang deh gimana repotnya waktu minggu2 pertama....
Anonymous said…
gudlak ya Holly.. semoga persalinan lancar, baby n mom sehat, cepat pulih. jangan lupa kalo udah pulih pajang2 foto ya :)
D-eby said…
selamat melahirkan yah, have fun..ha..ha..ha..(emang mo piknik apa yah !? pake fun segala)..
urusan mejengin foto si dede gak usah buru2 yang penting sehat dulu dech semuanya, ok :)
sekali lagi sori yah gak bisa liat langsung siaran perdananya di northside, pokoke kita doain semoga lancar aja dari semarang ;)
keluarganugraha said…
holly, semoga Allah SWT mendampingimu selalu saat-saat berjuang ntar :)
Anonymous said…
Good luck semoga persalinannya berjalan lancar.
bibipbondry said…
udah tgl 18say, si baby udah 2hari dong hehe...gmn tampang si kecil nih? mirip daddy mommy mic ato ryan ^o^.
smoga cepet sehat kembali ya Hol, ditunggu ceritanya....

sini si mic ma ryan maen ma caca dan hime ....