Ryan goes to school

Ya, hari ini Ryan aku masukin daycare buat 2 minggu, biar aku bisa istirahat total, soalnya Emily masih belum bisa tidur nyenyak kalau malam, dia malah baru tertidur jam 6 pagi, dan jam 7 Ryan sudah bangun nyari aku.
Akhirnya aku pikir ya ini waktunya Ryan belajar mulai bergaul sama anak lain juga lah, aku masukin dia sekolah cuman 2 minggu ini, sekalian buat aku istirahat dan ngatur waktu.

Oh ya maaf buat teman yang pasang comment trus commentnya kehapus, maklum ada aja orang yang nggak suka lihat manusia/ orang lain berbahagia, biarin deh dia ngatain aku, dosa aku berkurang.
Yang jelas aku bahagia, punya suami yang sayang sama aku, dan anak anak yang lucu lucu dan sehat, dan aku bangga memiliki mereka.
Contract Friendship:

After serious and cautious consideration...your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!! My Wish for You in 2008May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words ...May 2008 be the best year of your life!

Contract Friendship yang di sodorkan Gege,Bundanya Zebby sudah aku tanda tangani. Ini aku pajang contractnya.

Meski tanpa contract pun persahabatan aku dengan orang yang baik dan ramah yang kutemui berkat blog ini nggak akan pudar.

Comments

D-eby said…
ha..ha...ha..demi si ade si kaka musti ngungsi dulu yah..well nda papa toh tempat ngungsinya much fun toh ?! :)...yah semoga setelah ini ritme kerjanya dah bisa lebih teratur dech...kasian juga kalo si emak yang kurang tidur alhasil kenanya bisa seisi rumah, khan gak ok yak :)

foto si bintang dapat moment kayak gitu karena di bribe ama pocari..ha..ha..kondisinya pokoke kalo gak ngesun gak dapat pocari..ha..ha..

wokeh deh bu..selama dalam masa pemulihan jangan lupa minum vitamin untuk jaga kondisi badan dan makan yang teratur yah.

selamat berbusy bee mummy :)