My little girl get Ears Pierced

Jum'at kemarin di sekolahan Michael ada spring festival, jadi di halaman sekolahnya ada macam macam permainan, jatah classnya Michael tuh jam 9.45- 10.45 , jadi jam segitu aku usahakan datang kesekolah , motoin Michael juga, ajak Ryan biar ikutan senang main main, ternyata Ryan cuman suka lihat Bubble doang, tapi permainan lain dia masih malu malu.

Yang baju merah , itu Head Teacher kelasnya Michael, dia bilang Michael suka sekali mainin alat musik dan dancing.
Dan memang sih Michael paling cepat ngapalin lagu, lagu earth angel yang aku posting tempo hari sering dia nyanyikan, sambil baca textnya tentunya, tapi nadanya dia pass banget, sampai huhuhunya, ada videonya nantilah aku pasang di youtube kami.


Di photo Michael dancing ikutin musik dan teman temannya mainin alat musik, kayak cewek si Michael keliatannya, karena rambutnya yang tebal itu.

Kami disana sampai sekitar jam 12, trus aku pikir mau cari celana pendek muat Michael dan Ryan, soalnya sudah masuk spring-summer, lebih enak make celana pendek kalau kemana mana.

Daripada balik lagi kerumah, turunin anak anak, lebih baik sekalian aja ke Mall, jam 4 juga sudah pasti harus jemput Michael lagi disekolahnya.




Akhirnya aku jalan jalan ke Macy's bertiga aja, kalau emily sih anteng di stroler malah tidur, mungkin naluri anak perempuan gitu ya, suka diajak shopping, yang jadi masalah cuman Ryan repot, minta turun lah, numpahin air di Mall ( terpaksa ngepel pake selimutnya Emily di tengah Mall ,soalnya memang dasarnya nggak boleh bawa minuman masuk )


trus juga repot sama tingkahnya Ryan yang nempelin kepalanya biar nyentuh di baju baju yang bergelantungan, aku aja udah repot dan berat dorong dorong tandem stroler, ditambah Ryan yang tingkahnya nabrak-nabrakin kepalanya ke rak baju, capek deh.



Kerepotanku tambah lengkap sama banyaknya yang orang belanja hari itu, nggak tahunya hari itu lagi One day sale, pantas aja yang ngantri bayar sampai panjang.

udah milih milih baju, akhirnya aku taruh aja depan kasir, balikin lagi capek nunggunya.

Keluar dari macy's aku rencananya mau cari makanan, maklum udah jam 2 belum makan siang, juga mau ke nursing room mau nyusui Emily.

Sambil lihat lihat toko kiri kanan, dan sempat mampir dan beli beberapa celana pendek di GAP Kids ( my favorite store ), aku lihat claire store yg jual pernik pernik cewek, di depan pintu masuknya ada tulisan untuk free ears pierced kalau beli anting disitu, ya sudah aku lihat lihat dulu, sambil nlp si daddy untuk datang kesitu nemanin aku, kebetulan dekat dari tempat kerjanya si daddy.


Babynya umur berapa?"tanya pegawai tokonya, 3 bulan ",jawabku.
Ya sih disini bayi umur 3 bulan keatas baru mereka berani nidik, kalau di Indonesia kan bayi baru lahir sudah di tindik.
Nggak lama si daddy datang dan milih anting yang mana yang bagus, dia pilih yang ada diamondnya, aku sih tadinya mau yang kayak jarum pentul biasa, tapi yang ada diamondnya lebih menarik juga, ya sudah setuju aja.

Tapi aku nggak tega untuk nemanin Emily di tindik, daddy juga akhirnya yang mangku Emily.

Emily nangis sampai senggukan..kasihan nak.. tapi jadi tambah manis deh.. nggak lama kami pulang untuk jemput Michael.

ihh , anakku sudah jadi cewek beneran sekarang, kata Daddy, ya kemarin kemarin masih 80% cewek ya ..hehehe.






photo Ryan sedang main sendiri dihalaman belakang , saat daddynya potong rumput, Ryan memang lebih tertarik main diluar, dibanding Michael yg lebih suka main depan computernya



Karena ayunannya kotor bekas hujan, dan aku juga lagi males nemanin dia main, aku bilang aja" Ayunannya dirty , Ryan. Jorok.. nggak usah duduk, untungnya dia nurut, dia nggak naikin tapi dorong ayunan itu sendiri.. ketawa sendiri.. kasihan dan lucu lihat dia main sendiri begitu, ntar lagi kalau Emily sudah bisa jalan bisa main sama sama ya Ryan.
Michael dan Ryan sayang banget sama Emily , hampir tiap hari selalu diciumin, jadinya Emily selalu dapat bagian juga deh, bagian kena pilek kalau mereka lagi pilek.
Dilarang, malah galakan mereka , pake acara guling guling di lantai (Ryan).
Michael selalu bilang '' Emily knows the best", setiap kali habis cium Emily, ya itu salah satu judul cerita Thomas and Friends (kereta api) yang jadi kesukaan mereka karena sering nonton dvdnya di mobil, ya dasarnya juga aku malas tukar tukar dvdnya sih ..dan mereka juga nggak protes, jadi ya udah itu diulang mulu.