Bungaku

Lanjutin cerita tanaman bungaku yang ditaman, aku juga punya bunga yang di pot.

Sebelum winter aku punya bunga anggrek yang aku beli sudah berbunga, pas lagi sale murah menurut ukuran beli disini ( kalau di kurs ke rupiah, ya jangan ditanya deh).

Trus aku rawat, tapi pas winter semua kedinginan membeku, aku cuman sempat masukin 2 pot, yang satu nggak tahan sama udara yang dingin banget, akhirnya mati, tapi yang satu lagi tahan dan waktu aku masukin ya dia bisa nyesuain dengan suhu dirumah kali jadinya, malah tumbuh bunga dan bagus banget (anggrek bulan? ), aku jadi bangga sendiri karena anggrekku bisa berbunga, trus kemarin aku beli satu lagi yang warna pink, mudah mudahan bisa berbunga lagi deh setelah yang ini layu.





oh ya ini perbandingan bunga mawar besar, sedang , dan kecil yang ditaman.


bunga yang belum berbunga, yang putih dan putih campur pink... ah coba berbunga serempak ya bagus kali, yang ini masih pada baru tumbuh kuncupnya
trus ada juga bunga mawar yang tumbuh bunganya aja sampai daunnya nyaris nggak keliatan, tapi belum banyak yang mekar baru putiknya aja pada keluar ( didepan bunga yang orange ini)

Aku nggak bisa nulis banyak nih, ini diselang saat nunggu anak anak selesai mandi di bath tub, jadi ada computer ngangur, kalau nggak mana bisa

Comments

Anonymous said…
Hol, kamu rajin gardening ya... Kalo aku males2an ke kebon euy :)
D-eby said…
ngurus 3 anak, masak, ngurus bapaknya anak2, weh kapan ngurus bunganya bu ? eniwei, hebat.. masih sempet2nya mencuri waktu buat ngurus taneman :)
Hazmin Family said…
Salut dech sama Holly, biar sudah sibuk sama 3 kurcaci masih sempat juga berkebun.
He he he kemarin lupa dibawa bunga mawar yg ditawarkan Holly. Tp gak apa2 biarkan saja di kebun, biar kebunnya terus cantik ...
Anonymous said…
Iya neh ngga kusangka ngg akuduka ibu satu ini emang serba bisa bisa mngehandle semuanya sampe hobby berkebunpun disambernya dduuhhh *angguk angguk kepala saluuutt..*

Bunganya cantik bgt anggrek ya iya neh musim spring gini makin cantik aja bunga2nya di kebun yaa...
Yulian said…
waaaa....rajin banget masih sempet2nya ngurus bunga.

emily cuteee yaaa...uda tambah gede aja. face-nya lebih mirip ke Ryan deh kayaknya *sok tau nih* hahah
Mama Krucils said…
Aduuh sis .. salut deh ama kamu .. udah ngurusin anak2, masih sempet gitu loh gardening, pantes bunganya cantik2 semua ..
yenni 'yendoel' said…
kamu pasti mom yang super romantis dan care!