Inggrisnya Tukul

Klick untuk memperbesar Image


Aku pengen majang ini, semoga orang orang di Indonesia yang berkepentingan ada yang baca, dan orang di Indonesia yang baca, paling nggak bisa lah bertindak dan tidak membiarkan begitu saja..


Aku nemuin di majalah masyarakat Indonesia disini, duhhh tolong dong dikasih tahu mereka, buat yang pintar pintar di Indo, coba dong bikin Indonesia lebih bagus..



Klick untuk memperbesar

Comments

bibipbondry said…
hei ceritanya udah banyak bener ^o^ doh senengnya dari mancing ikan ampe mancing upil hehe...sst kok aku jg suka ngupil lho xxixi malu.
Emily dah gede bener Hol, udah bs tengkurep? udah keliatan cewek banget ^o^ yee jgn sensi2 dong sayang ntar denger suara tante yg keras ini nangis hikz...
kangkungnya ditumis dunk..nyam2 pake sambel ya ryan..^o^
have nice family Hol...seneng bacanya.
Tentang postingan Tukul hihi.. *ketawa* aza deh,
D-eby said…
waduh perlu dilakukan slametan kangkung nih Hol...., hi..hi si ibu mah sempet2nya nanem kangkung segala. Eh tapi jadi ekonomis juga yah...gak perlu ngeluarin duit bensin (yang sekarang lagi mahal) ke farmer market buat nyari kangkung.

Inggris ala tukul...hm..can't help it abis yang sering diekspos ama media makhluk lucu yang satu ini seeh, jadinya masyarakat awam lebih ngeh kromo inglishnya romo tukul timbang yang bener.
aku said…
senyum deh bacanya :D
holly itu yang ply oper mah urang sunda kali yang nyuruhnya, maksudnya sih bener pake f dan v, tapi apa daya dimulut yang keluar gitu, heheh

*merasa sering melakukan juga, :D