Mario brothers

Ryan dan Michael lagi senang main super mario bros..biar mereka senang aku coba bikin template yang temanya ini, jadi maaf kalau masih kacau balau nih, maklum mau bikin anak senang.

kalau ditanya sama Ryan siapa aja teman temannya mario, dia akan sebutin satu satu.
1. Mario
2. Luigi
3. Princess Peach
4. Haha.
5. Me
6. Daso = Dinosaurus maksudnya
7. Yoshi = turtle-nya


( ini semua versi si Ryan ..aku cuman nulis ikutin ucapan dia nih)

Yang Haha itu kayaknya yang make sorban, kalau yang Me aku belum tahu apa yang dimaksud yang lain atau Me = saya , habis tahu sendiri ucapan Ryan masih kayak anak kecil banget kadang nebak nebak dia ngomong apa.

Comments

D-eby said…
hi Hol,check emailnya buat pertanyaannya di blogku..:)

Lucu yah kalo anak2 punya favorite karakter..so obssessed gitu.
Sementara ini si bintang mah demennya ama telly tubby..ha..ha..sama mobil ambulance.
D-eby said…
hol., check out my template links maybe it can inspired you for building a new template for yours :)
aku said…
Iya kali Hol, me itu saya, ryan udah ngerasa jadi bagian mario's team kali ya :D lucu...

baskara masih asi, gimana emily. belakangan susah sih miminya, gak konsentrasi, digoadain kaka terus :D
D-eby .. thanks san atas jawabannya dan saran untuk templatenya.. aku pengen yang lain dari yang lain sih maksudnya..

Roro...

Iya , sama juga sama Kaka lagi suka thomas, yang suka mario tuh sebenarnya Michael cuman dia nggak suka nyebut nyebut nama2 itu