4 of july

independent day kemana? ya meski long week end kita nggak kemana mana soalnya si daddy nggak dapat libur, lagian bawa 3 anak buat nonton fire work? nggak janji deh, kalau anaknya anteng anteng semua sih ok, nah si Ryan tuh kalau sudah di bawa keluar benar benar kayak anak ayam yang lari sana sini deh,, bebas merdeka.. nah mana bisa aku ngawasin sendiri.



Pernah aku pas jemput Michael , sudah bawa storler yang tandem, eh dianya turun nggak mau duduk, yang ada aku dorong kereta sambil ngomel ngomel suruh dia jangan jalan dulu.

Trus sampai di tempat parkiran dia sudah lari aja nyelonong, untung ada salah satu orangtuanya teman sekelasnya Michael yang nangkap dia, kalau nggak dia sudah lari menjauhin aku, padahal 2 meter dari tempat dia ditangkep tuh ibu, ada mobil mau mundur.. ihhh serem nggak tuh, amit amit deh kalau ketabrak.
makanya selama Ryan belum bisa diklsih tahu, aku lebih milih dirumah aja.

Comments

D-eby said…
weh bikin sport jantung juga yah si ryan...., si bintang blum pada stage ngaburrrr gitu tapi kalo pas waktunya kayaknya aku bakal pusing juga kali kejar2an apa dia :)