Photo Model ku



Aku lagi senang motoin Emily, apalagi dia cooperated banget buat dijadiin modelku.

Pagi ini Emily berguling lagi kepinggir tempat tidur, trus aku dengar dia nangis, dan pas aku datangin..dia sudah jatuh dari tempat tidur tapi ditampung pagar pembatas yang aku pasang.

Si Ryan cuman ngedongak liatin adiknya, sambil bilang " are you OK , Emily?".

Aku berusaha nggak kaget atau khawatir, sebab takut Emily tambah nangis, nggak tahunya waktu aku angkat dan aku tenangin dia malah ketawa lihat abangnya, dan senyum lagi waktu ditanya Ryan.. Are you Ok, Emily?.. mungkin kalau dia bisa jawab dia akan bilang "'' Yes , I'm Ok abang? why you let me falled? hehehehe

Comments

Hazmin Family said…
Senengnya punya hobby baru, dgn model yg jg baru ...he he he ..
Emily tambah cantik ...

wah syukur dech Emily aman2 aja .. hee .. lucu jg ya, dia dah bisa komunikasi sama abangnya ...
yah mudah2an semua berjalan baik ..
Melly said…
Wah kg terasa yah udah gede si Emily..... Perasaan baru kemaren yah....
D-eby said…
yupe..take lotsa of her pictures coz when she able to walk, you gonna need another set of energy to shoot her :)

new tempie again mum ?! feeling little bit flower power ? he..he..he..anyway this is nice too.
BTw..this template not view well in Internet explorer kolom sebelah kanannya ketinggalan dibawah ;)
(in the meantime my tempie is not viewed well with Mozilla.)
ubikan said…
Syukur deh Emily gak papa yah.

Hayoo senyum dong Emily dipoto :)

Templetnya bagus deh Hol..lebih clear en enak dibaca postingannya.
mochie said…
mommy... i knwo that i'm so cute n beautiful, but dont take my nude pic plizzz.... ntar aku gede malu nih! hehehe
yenni 'yendoel' said…
baguslah ada pembatas jadi gak kejedut