Nick name




Anak anak tuh kadang suka aku panggil dengan nama berdasarkan tingkah polah atau sifat, atau juga pengennya aku saat itu. Biasanya aku panggil atau kasih julukan yang menurutku bagus, dan lucu aja. meskipun aku lagi marah sama mereka aku biasakan nggak nyebut mereka dengan panggilan yang nggak pantas, misalnya, Si Bandel, si Nakal, atau si Dablek.

aku nggak ingat semuanya, jadi aku tulis yang ingatnya aja ya.

Emily biasanya kami panggil si Cantik, dan Ryan atau Michaelpun biasanya meniru begitu,

Ryan dulu biasanya dipanggil om ucok, si Sabar soalnya sifatnya yang suka ngalahan.

Michael? michael apa ya.. kayaknya cuman aku panggil " sayang, baby" soal wajahnya yang imut yang bikin semua orang sayang sama dia, atau kadang aku panggil si kutu buku, karena hobbynya baca buku itu.

Nah tadi pagi.. si Abang Ryan lagi makan roti sambil godain emily " hi Cantikk.... hello cantik..." trus tiba tiba si Ryan jerit.. nooooo!!!, aku yang lagi ngasih Michael sarapannya langsung lihat ada apa dengan mereka, nggak tahunya si Cantik dah berubah jadi kucing garong, atau Tiger..hehehe soalnya rotinya Ryan pas dekat cangkauan si cantik, ya sudah deh diterkam dan dimasukin mulut.

makanya Ryan, kalau makan jangan dekat dekat si Cantik, yang ada si cantik bisa jadi Tiger deh..hihihi.

Ryan tuh sekarang jadi Beo banget, semua ucapan orang pasti ditirunya.

Dia juga sudah bisa berhitung bahasa spanish 1-15 , si daddy tanya, dari mana dia bisa tahu bahasa itu, ya aku nggak ngerti juga, bisa jadi dari internet bisa juga disekolahnya. yang jelas daya tangkapnya cepat kok, kemungkinan besar sih dari sekolahnya, soalnya asisten gurunya yang sekarang tuh orang spanish, dan bahasa inggrisnya aja kadang aku susah ngertinya. Bisa jadi dia ngajarin Ryan berhitung dalam bahasa spanish kan?


Comments

D-eby said…
ha..ha..lucu banget incident si cantik dan si roti, seru yah punya banyak kurcaci2 di rumah.
Nih yandanya si bintang dah mulai mengusulkan untuk nambah lagi..he..he..yah kita lihat saja gimana dan kapan jadinya ;)
Anonymous said…
Hi Emily cantik, dah bobo ya ? Have a nice dream... :)
kiky f said…
anakmu cakep2x say...:)
Vivie said…
aduh Holl kagak ynangka km pintzer moto juga, boleh dong kalau ketemu aku jadiin model yachhh (biar masuk majalah kuncung) hehehehhehe seep mom..maju terusss........
yenni 'yendoel' said…
heehhe.. kita justru punya julukan yg kalo di indo, apalagi utk kalangan muslim mugnkin kedengaran kasar banget. kadang kita panggil, "lil pig head" tapi buat kami berdua itu panggilan sayang lho. ada lagi macam "lil penguin", anak kelinci .. "si telur nakal" (terjemahan bebas aja.