Happy Halloween







Sore ini kami keliling mall, buat treat or trick.. atau minta candi dan have fun deh hehehe.
Michael dan Ryan masih make costumnya yg 2 tahun lalu, masih muat lah, soalnya itu sampai umur 4 tahun, cuman Ryan yg kekecilan.

Emily sendiri jadi peri kecil, orang orang bilang so cute..like tinkerbell, hehehe habis soalnya Emilynya tuh aku gendong trus sayapnya nongol dari belakang, emang lucu banget sih , sayang susah motonya, soalnya nggak ada yang motoin .

Aku bawa 2 anak cowok, yang minta candy sambil motoin mereka juga gendong Emily, kebayangkan repotnya, ditengah keramaian orang lagi.. wuihh sore yang melelahkan but menyenangkan, untungnya anak 2 cooperated banget, si abang selalu cari adiknya kalau ketinggalan dibelakang, begitu juga si adik selalu ikutin abangnya, aku cuman lihat agak semeter dibelakang mereka, dan mereka yang maju sendiri bilang, treat or trick.. dan sesekali Michael bilang, Happy Halloween.

Oh ya tadi di TV ada costum yang lucu deh, orang gede, belagak jadi Brad Pitt, trus apa yang lucunya? ya Brad Pitt sambil bawa anak anaknya yang 6 orang itu, boneka yang mukanya di tempelin photo2 anaknya Brad-angelina..trus tuh Baby ada yang jatuh.. karena kerepotan trus teman temannya teriak.. baby down..baby down.. hehehe dia buru buru ambil babynya lagi..hihihi konyol banget deh lihatnya.

Ya Halloween sekarang sudah cuman buat Fun doang kok, nggak ada unsur lain, kayak kita kalau bikin costum party ajalah, cuman ini Nasional partynya.. asyik kan?.

Oh iya yang punya anak cewek pasti suka ke web site ini Fairies land
Emily sudah punya Fairy disana, Emily Beautyspring namanya..hayo main kesana ketemu Emily :)
Tambahan Photo, atas permintaan tante D-eby..... Ini Michael yang lagi nyobain Wii Fit, disuruh goyang nggak mau goyang malah tegang lihatin gambar yang ada orangnya goyangin pantat Michael, lucu banget deh lihatnya.. jadinya tuh orang yang olahraga :)

Comments

D-eby said…
he..he..iya si Emily cute banget pake baju perinya...tambah cubby yah si eneng...hi.hi..gemes deh ngeliatinnya. Foto para abangnya mana lagi nih ?! pengen liat wajahnya si mike dengan baju tigernya nih :)
yenni 'yendoel' said…
emily super duper cute !!!!! gemes banget, pengen gendong, toel2 pipinya!!!