Emily 10 months


Hari ini aku baru lihat kalau gigi emily tumbuh lagi 2 bagian atas, jadi total giginya 4, yang 2 ini aku baru lihat pagi ini, kayaknya sih udah tumbuh dari kemarin kemarin, cuman aku baru notice hari ini.
Pantesan lagi suka gigit gigit, semua orang yang dekat sama dia pasti digigit, terutama aku dan daddynya.

Pagi ini Emily bangun seperti biasanya, pagi banget, dan trus tidur lagi sejam, tapi begitu TV nyala ,acara sesamestreet dia akan terus nonton dan duduk, jadi aku biarin sendirian sementara aku bikinin roti buat Ryan yang nggak lama ikutan bangun.

Aku kasih rotinya ke Ryan, dan untuk emily aku pikir nanti aja lagian dia baru selesai aku kasih susu.
Aku lagi asyik cuci piring didapur, dengar Ryan teriak..aku pikir mungkin Michael sudah bangun dan mereka rebutan computer, tapi Ryan dan Emily kan lagi nonton TV dan computer belum di nyalain.
Nggak tahunya pas aku datangin, si Emily kembali ngerampok roti abangnya, tapi dikasih sendiri nggak mau.. hahaha lucu banget liat si Ryan nggak berani melawan, nggak kayak kalau di ganggu abangnya dia sudah berani membalas, tapi dengan Emily dia cuman bisa nangis.. hahaha konyol deh , lihat Emily dengan bangganya megang roti Ryan dan kayak mau kasih balik ke Ryan tapi nggak jadi, kayak di main mainin kesannya si Ryan. Akhirnya aku suruh ngalah dulu , adek nggak ngerti kataku ke Ryan, dan kasih roti lain .
Emily juga mulai suka ngerecokin kalau Ryan atau Michael main computer, yang biasanya berakhir dengan Emily nangis, bukan dipukul abangnya, cuman dibilangin " no Emily"..sensi deh anakku nih..
ya gitu deh tingkah anak anak..lucu lucu aja, jadi hiburan sendiri ngurus mereka.

Oh ya minggu lalu, kami diajak makan sama om Hazmin dan tante Esther, yang beberapa bulan ini mereka migrant sementara atau nomaden tepatnya ke Brimingham (jadi pemilik hotel ya tante hehehe) ,aneh aja tiba tiba mereka ngajak ketemuan soalnya beberapa hari sebelumnya mimpiin bang Hazmin dapat lotere, mungkin ini artinya..hehehe mudah mudahan dapat lotere beneran ya om, jadi kami kecipratan hihihi.. , lotere tanpa pasang lotere... bisa nggak ya?
Senangnya ketemu mereka, sayang nggak lama lama soalnya selain mereka harus segera pergi,banyak urusan yang mau diurus lagi, lain kali ya Om dan Tante, kita jalan jalan naik Marta.

Comments

Yulian said…
Aduuh gemesss liat foto Emily. Cute dan cantik banget.

Seneng yaa di rumah liat 3 anak :)
nirmalatrisna said…
salam utk si cantik Emily ya :)
Anonymous said…
Emily keliatan tambah montok ya...
Montok dan pipinya kemerah merahan, ehmmm gemes dech...
D-eby said…
si emily ember tambah cute...fotonya dipajang lebih banyak donk mom..:)

dah 10 bulan yah..wiihhh gak berasa bentar lagi dah mo ultah yang pertama....perasaan kok yah baru aja si cutie pie datang di dunia....well well..semoga tambah pinter si nona kecil ini.
yenni 'yendoel' said…
kayaknya pernah komen di sini terus gak kerekam kali yah...
yenni 'yendoel' said…
oh ya, waktu tuh nanyanya gini .. dari foto terlihat ada 4 gigi. terus kalo nongol 2 lagi yg masih baru, bukannya total jadi 6? heheheehe...!
si angie tumbuh gigi kira2 6-8 bulan, total 6, habis itu.. stop gak tumbuh2 lagi sampai sekarang. jadi penasaran, sering ngecek .. kayaknya gigi taring mulai nongol2 ..