Surprise on the first day of this year

Tadi sore aku dikasih kejutan sama seseorang yang paling lucu dan mungil dirumah ini.
Kejutan pertama, dia berdiri sendiri, lama ada kira kira 5 menitan, trus jalan selangkah.. hihihi aku nyengir sendiri lihatnya, dia nggak sadar kalau dia tuh udah jalan selangkah trus langsung pegang meja, sambil tangannya megang box mainan dia. Duh senangnya bagai dapat hadiah , kayak pertama kali aku lihat Michael atau Ryan jalan dulu. bahagia banget sampai sembuh dari sakit yang aku alami beberapa hari ini, langsung bisa dibawa mandi ( udah 2 hari nggak mandi nih..dingin banget)

Kejutan yang kedua yang bikin aku benar benar kaget dan campur aduk gimana gitu tuh.Kejadiannya pas aku lagi mandi, jadi aku mau mandi tuh dibath tub, dan trus Michael masuk numpang mau pipis, sengaja aku nggak aku kunci pintunya soalnya Michael tuh cuman mau pee pee di kamar mandi itu,
Ya udah selesai Michael pipis aku suruh dia tutup pintu rapat, takut Emily masuk ke kamar mandi , sebab aku dengar dia memang sudah merangkak depan pintu kamar mandi.

Aku lagi asyik asyik keramas dan ngerasain segarnya dan hangatnya air yang sudah 2 hari nggak aku sentuh hehehe dan sambil bayangin alangkah nikmatnya kalau di Indonesia bisa cream bath tiap bulan, karena masih kejangkau duit dan benar benar enak urutannya.
Pokoknya nikmatin banget deh bebas beberapa menit tanpa 3 kurcaci ini, yang jelas aku pikir mereka bertiga lagi main dikamarnya.

Setelah selesai bilasan terakhir, baru deh aku buka mataku dan aku lihat disebelahku , sudah ada bayi cantik dan mungil lagi nangkring dipinggir bath tub, yak ampunnn anakku, ternyata Michael tutup pintunya nggak rapat, buktinya Emily bisa masuk, yang aku nggak tahu sudah berapa lama dia perhatikan aku main air begitu.

Ya untung aku sudah selesai mandi, langsung deh aku ganti bajunya, meski nggak basah , tapi dia sudah merangkak melewati Wc yang aku pikir pasti agak kotor didaerah sana.

Duh Emily, lucu banget deh hari ini, nggak bisa aku ungkapkan dengan kata kata , kagetku , surprisenya perasaanku, ya bayangin aja , lagi mandi keramas, merem..karena guyuran air, begitu melek keliatan ada bayi mungil lagi lihat kamu.. hehehe kalau di Indonesia mungkin udah ngejerit ketakutan dulu ya, kirain Tuyul mau ngasih duit hahaha.

Lucu banget deh, thanks Emily you made my day nice , today.

Comments

Yulian said…
Happy New Year yaa buat Holly & family :)
Semoga taon ini diberikan berkat terus menerus dari Nya.
Amin.

Btw, enaknya jadi FTM..bisa nyaksiin momen2 berharga anak yah :)
Desy S. Satria said…
Happy new year mba...
mudah2an tahun2 depan lebih baik dr tahun2 kemaren ya mba... & emily bikin kejutan2 lg biar mamanya seneng terus.. btw, jadinya sakit beneran mba ? YM lg ngaco niy, gk tau kenapa :(
Salam buat semua ya...
Suprih's Blog said…
Cak ilah, Michael udah gak sabar nungguin mamah mandi ya......
@ yulian , makasih sis Happy new year juga ya..iya ada enaknya jadi FTM nih :)

@ Desy.. YMnya minta diganti tuh computernya hehehe

@ SUPRIH dan ISTI dia kebelet, dari pada pipis di karpet kan lebih bagus langsung nyelonong.., Ini cowok cewek atau cowok cowok sih di photonya?..sorry yang cwek tomboy banget gayanya
Ninis said…
That's very very special moment indeed :)

Horeeeee... bentar lagi si cantik lari dehhh *wink*

Btw Mbak, aku belajar masak sendiri alias otodidak, kok.. nothing special, baca2 buku resep aja, makanya penampakannya ancur juga hahahaha.. Tapi pede ajalah masang di blog, wong gak dijual :D
Yang penting bagiku : anak2 & suamiku lahappp... soal wajah nomer dua hihihi.. :D
mochie said…
Bukan Emily donk kalo gak lucu .. ya gak mom?..

Wah ketauan nih mommy mandinya 2hari sekali ya .. hahaha
mochie said…
O gitu toh... Hm, nyobain juga sih gudeg, biasa aja deh keknya malah lebih enak yg di JKT, temen kantorku yg org sering mudik jg bilang kalo makanan di daerha kurang enak..

Hm, kenapa gak full gitu ya, aku coba buka dari rumah kk ipar, pic nya full tuh... coba tanya yenni yah, apa ke pot apa gak..
Anonymous said…
dalam hati emily : emak gue lagi mengkhayal

hehehhee
yenni 'yendoel' said…
happy new year!
so sweet yah dpt 2 kejutan dari si bungsu!