frustrating day

Computerku nggak bisa baca cameraku, padahal pake camera lain bisa, di taruh ke computer lain bisa, berarti cuman computerku ini aja yang nggak bisa baca file dari cameraku itu.
Ah sebel banget, dicoba semua cara nggak berhasil, harus program ulang , sementara disketnya nggak ketemu .
Akhirnya aku install ulang, bersih kayak semula, bersih sampai file file picturenya juga bersih, aku pikir, ah ntar aja aku ambil dan aku simpan lagi, eh nggak tahunya malah nyusahin juga, harus jalanin recovery file program segala.
Ya meskipun ada baiknya juga, photo photo anak anak itu banyak banget, dan aku nggak tahu mau ditaruh dimana lagi saking banyaknya :)
ya udah mungkin ini salah satunya biar bersih.
Setelah semua bersih, eh baru deh disket bawaan dari cameranya ketemu..sebel banget deh rasanya.
harusnya di reinstall aja semua bisa ketemu, itulah kalau nyari sesuatu terburu buru semua terlewatkan, padahal itu cuman depan mata aja.
Kayak kemarin aku cari barang juga gitu. udah ngubek ngubek semua barang nggak ketemu deh, sampai 2 hari.
Akhirnya aku tenangin pikiranku , sambil mikir dimana sih aku taruh itu barang.
Aku tuh selalu taruh barang ditempatnya kembali, dah kebiasaan yang diajarin mama dulu, untuk taruh barang ditempatnya kembali.
Tapi sudah ada anak anak, suami tentu saja kadang hal itu nggak bisa diterapkan begitu saja, cuman tetap aku biasakan diriku sendiri , untuk hal yang sangat pribadi buatku, aku taruh ditempat yang sudah aku bisa duga dimana aku taruh.
Jadi kemarin aku mikir lagi dimana aku taruh itu barang, dan akhirnya ketemu.
Begitu juga disket ini, aku yakin banget taruhnya disatu tempat, aku sudah cari sampai puluhan kali , tapi nggak ketemu, eh nggak tahunya emang disitu cuman ketutup sama kertas kertas dan disket lain.. ahh aku aja kurang teliti.
Ya udah.. aku mau coba rescovery file photo photo yang menurutku perlu banget deh nih...

Comments

Anonymous said…
hoaaaaaaaaa ini aku aja belom selesai mindahin file2x dari CD karena direinstall laptopnya.
yenni 'yendoel' said…
aku ngebayangi pasti foto2nya dah beribu-ribu.hahahaha! apalagi fotografer ya kan!
aku selalu berusaha naroh barang pada tempatnya.kalo lagi senewen nyari sesuatu, pasti susah ketemu. lain kali mau nyari barang, undang aku aja. orang rumah kalo barang kelupaan di mana, pasti aku yg nemuin. orang kantor juga pernah nyari tiket kereta, gak nemu2, pas aku yg cari..eh..ketemu lho.
Melly said…
kadang suka gitu tuh Hol... Padahal itu barang ada didepan kita,tapi pas kita cari kaga ketemu.... biasanya kalo dah mentok nyari diem dulu deh..... entar tiba2 itu barang tiba tiba ada didepan mata...
Melly said…
Wah ketinggalan... padahal dari kemaren kemaren udah inget tuh.....
Anway, Happy Belated bithday yah. Wish you a happy happy day....
Ninis said…
Hmmmm... Mbak Holly yang rajin dan rapi aja bisa nyari2 barang, apalagi aku yang super duper pelupa ditambah anak2 dan suami yang super duper messy !! :((