Sialllllllllllllllllllllllllllll

Duh bete banget deh, aku bermaksud browsing sana sini masuk ke halaman blog orang lain, dan lihat lihat, dan siapa tahu bisa tambah teman.
Yang ada salah satu blog orang ini pasang link yang bikin virus atau bikin computerku slow... ahh sebel
duh please lihat lihat dong kalau pasang link, jangan sembarang pasang.. jadi males deh nih ..bete bener bener.
Untung teman temanku yang mampir sini sampai sekarang blog mereka tidak membawa bencana untukku, dan mudah mudahan begitu seterusnya.
Dan mudah mudahan orang itu nggak mampir ke blogku deh, jadi aku nggak harus balas mengunjungi blog dia.
Ahhh sebel banget nih..

Comments

Christine Wu said…
Kok bisa begitu Mbak? Bukan blog saya kan??? Soalnya saya masih amatir ngga ngerti, kalau2 saya punya.. Wah gawat donk.
Anonymous said…
aku kayaknya kenak 3x deh. tiap klik ke blognya, otomatis urlnya berubah jadi iklan apaaa gitu. tapi aku gak ngerti juga, apa karena dia kebanyakan masang iklan di blognya.

pertanyaan di blogku udah tak jawab, jeng.
yenni 'yendoel' said…
kasih clue dong blog yg mana, by email. biar aku gak masuk ke sana.soalnya aku gaptek. kalo kena virus, bisa kelimpungan nih cara bersihin virusnya.
kok bisa yah linknya bervirus.
blogku bukan yah? takutnya blogku malah nularin virus.
Duh aku lupa dimana aku temuin blog orang itu, nanti lah kalau aku ingat aku pasang linknya.
Yang jelas bukan salah satu teman di Linkku , atau dia juga belum pernah kok masuk sini..*puihh syukur banget*.
semoga begitu seterusnya ..hehehe
Anonymous said…
Ampuuuunnnnn......bukan url aku kan? Hihihi pa kbar bu? Sehat? Gak ngerti ya knapa ada orang jail nge-rugiin orang lain cuma buat kepuadan mereka?
Anonymous said…
waaa... nyebelin banget yah ada kejadian kaya gitu. Amit2 dah. Untung selama ini, blog2 temen gue aman2.

Salam kenal ya. Tukeran link yuks.. biar tambah rame.
D-eby said…
oh ada juga toh blog model begini !? ini sih berkunjung pulangnya dibawain oleh2 :D, well semoga tidak ada lagi kejadian bikin sial begini.
Anonymous said…
Aku juga pernah mbak, biasanya pas buka blog orang, eh terus keluar pop up advertising. Iklannya macem2 dari iklan obat sampe iklan untuk orang dewasa:(
Ninis said…
Memang menyebalkan kalo udah masuk ke rumah bervirus *_*