Tetanggaku...

Tetanggaku baik sekali............Siang ini , dia potongin rumput halaman rumah kami lagi.. Thank you Mr.SAM.. duh nggak tahu deh gimana membalas kebaikan mereka.... benar benar orang putih yang Santun, baik , dan ramah tamah, tanpa usil pengen tahu urusan kami .. ;).

Syukur banget sih, selama kami tinggal dinegara ini, kami selalu dapat tetangga yang baik baik, di apartment, di rumah, tetangganya baik baik.. nggak ada yang sombong.

Bahkan waktu diapartment, ada tetangga yang bikinin kami cake chocolate dan cuman taruh depan pintu, karena dia ketuk ketuk nggak ada orang.( waktu itu Michael masih baby).
Si Tom pulang kerja lihat ada cake chocolate langsung dihabisin dan nggak bilang sama aku.
Aku tahunya setelah seminggu kemudian dan ngobrol sama tuh orang, wahhh aku nggak langsung ngucapin makasih soalnya nggak tahu kalau ada itu cake, ditanyain sama tom, baru deh dia bilang..iya ada, dan aku habisin.. dia kira dapat hadiah natal dari management apartment.. Ha!!! mana ada sih management apartment murahan mau kasih hadiah natal ke tenatnya...

Tapi bener deh aku makasih banget dapat tetangga yang baik baik gini, ramah, dan bikin hati tenang tinggal disebelah mereka. Semoga selalu begitu..Amin

Comments

Anonymous said…
Wah baik benar tetangganya mbak:)

Sepengetahuanku, disini keknya orang orangnya memang ga ada yang usil dan suka ngrumpi hehehe
D-eby said…
alhamdulillah kalo punya tetangga yang baik..itu salah satu harta yang tidak ternilai juga apalagi dijaman orang yang lebih mengedepankan keindividualitasanya:)
Anonymous said…
Ya ampun Hol..beruntung ya elo punya tetangga yang baek kayak gituh.. Hahhaa moso swami elo makan cakenya elo g ngeliat ? Apa mungkin cuma 2 potong ?
Anonymous said…
tetanggaku yg lama juga selalu motongin rumput kami sekalian. sayangnya dia pindah. sekarang polisi yg nyewa tuh rumah. mayanlah..aman :D
yenni 'yendoel' said…
wah, baik amat Hol tetanggamu!!! biasanya kebanyakan kan individualis (kalo dari dengar2 kata kebanyakan orang)
Ninis said…
Amin Amin.. semoga selalu dapat tetangga baik :)
Nggak kayak aku hahaha.. bernasib punya tetangga orang resek terus :D