Emily and anythings

Emily and The Computer

Seriusssss... nggak berkedip..lagi ngapalin cara yang dilakukan abangnya..
Emily and Her chair

Nggak boleh ada yang boleh duduk sama dia , sementara si Abang Ryan suka usil nggak mau ngalah dan ikutan duduk disana..


Emily And The Game


control gamenya itu dibawa tidur..bukan boneka yang jadi teman tidurnya, tapi control game, bangun itu dulu yang dicarinya.. wah.. apa ini security blanket juga? hehehe kayaknya kalau ini sih Hobby dia yang aja mudah mudahan.


Emily and .. Without Anythings


Selalu begini setiap ganti baju dan pampers..kejar kejaran sama mama



Senangnya punya anak perempuan tuh, bener bener bantu ibunya deh, lain dengan anak laki laki.
Emily sudah bisa disuruh suruh ngerapiin yang berantakan, bahkan saat aku ngetik ini tanpa disuruh dia masukin semua video kedalam lemari pakaian..memang sih masih ngaco, tapi paling nggak dia tahu itu harus dirapikan.
kalau sudah berhasil melakukan apapun, selalu aku kasih pujian.. God job Emily, or Excelent sayang!!.. dia jadi senang, dan tepuk tangan girang, hasilnya dia selalu deh semangat melakukan apapun.
Ya nggak rugi kok kasih anak anak pujian, nggak akan bikin mereka besar kepala, malah mereka akan terus berusaha melakukan hal yang lebih baik.

Oh ya makasih buat teman teman yang sudah ninggalin comment , kami masih pilek tapi mama jadi sudah terbiasa , dan sedikit ringan, nanti akan mampir ke blognya teman teman lagahi :)

Comments

Lala said…
Hihihi lucunya Emily :D
Christine Wu said…
Emily cantik yaaa. Aduh jadi pingin punya anak perempuan. :)
yenni 'yendoel' said…
Angie sebelumnya juga kalo disuruh ngapain gitu, terus kalo dia udah ngelakuin, diberi pujian dan tepuk tangan, dia bakal ikutan tepuk tangan. belakangan kadang dia mulai ogah2an. kalo ganti pampersnya, minta dia bawa ke tong sampah, kalo dia lagi pengen main2, dia geleng2 gak mau.
melly Pangestu said…
Wah.. Hol... kalo masalah bawa bawa remote....
Mungkin karena itu hari dia lagis eneng ama remote aja, makanya dibawa tidur itu remote.....
Si Arianne juga suka gitu tuh... tipa hari ada aja yang dibawa bobo. Kadang dia lagi seneng makan jeruk... us mau makan dia udah kenyang,,, eh itu jeruk dibawa tidur ama dia hahahahaha
Ninis said…
Aduhhh jadi pengen peluk2 Emily hihihi.. Idem tuh sama Jessica, kalo ganti baju kudu kejar2an dulu hahahaha..