Hippies's trip plans



Ya rencananya kami mau pergi ke luar kota, tapi nggak akan nginap di hotel, selain kami cuman tinggal beberapa jam di hotel, dan lebih banyak dijalan, kami mutuskan untuk tidur di mobil aja, bawa selimut dan sleeping bags.


Mau make tenda, kayaknya nggak mungkin, sebab anak anak masih kecil kecil jadinya solusi tidur dimobil lebih aman ketimbang di tenda.


Mobil kami memang SUV yang kursi tengahnya dibuka jadi kalau kami jalan jauh, biasanya anak anak bisa tidur dikasur kecil yang kami gelar ditengah ( kasurnya Emily).


Banyak yang harus aku siapkan, soalnya rencana perjalanan kali ini akan kami lakukan selama 3 hari.


Ya mau buat Indonesian pasport sekalian buat jalan jalan bagi anak anak. Awalnya kami akan ke Houston buat ngurus pasport, trus kami disana jalan jalan, dan pulangnya kami ke Panama city ke beach..

Kalau kami berdua aja mungkin sudah berangkat dari kemarin kemarin, dan balik lagi kerumah.
Kayak dulu baru nikah, ke Indiana 9 jam cuman pulang pergi aja, berangkat malam sampai sana pagi, dan sore sudah balik lagi..

Tapi kemarin aku mikirin harus nginap dimana? Hotel mahal semua pas summer gini, karena banyak orang liburan.

Trus kalau dihotel juga percuma karena kami cuman beberapa couple jam dikamar hotel dan terus pergi lagi.

Akhirnya aku usulkan untuk tidur di mobil aja, setelah lihat blognya Allison's mom yang cerita mereka camping dan mereka juga punya anak anak yang seumuran dengan anak anakku.

Jadi aku pikir kenapa nggak kita coba juga, cuman kita nggak perlu tidur di luar, tapi tidur di mobil, lagian udara cerah kok. kita bisa buka jendela sedikit biar bisa tidur tenang, atau kami bergantian tidur selama mobil dalam perjalanan . ya kayak Hippies hippies yang hidup di caravan gitu lah. Berhenti di rest area, makan atau cari park bisa bikin BBG atau masak / atau cuman masak air ..ya gitu deh rencananya.

So gimana ntar deh, ini planning kami, kalau nanti terpaksa tidur di hotel ya mau gimana lagi.! anak anak kan harus diutamakan.

Doakan perjalanan kami nggak ada halangan ya!?..dan kami selamat sampai dirumah..Amin

Sekarang aku lagi nyiapain apa apa yang harus dibawa, terutama buat makanannya, maklum kalau beli semua bakal habis banyak juga, jadi aku harus bawa makanan kering yang anak anak suka ( goreng gorengan), indomie. jadi kami hanya beli sayur dan nasi putih di restaurant chinese dan kami bisa makan kayak lagi piknik ( aku punya perangkat piknik lengkap yang bikin aku semangat buat menyiapkannya , maksudnya bag yang berisi perlengkapan piknik)..

Nggak sabar nih nunggu hari Hnya

Comments

Lala said…
Waaah asyiiiik bakalan seru tuch acara jalan jalannya, moga semua lancar ya mbak, anak anak ga ada yang rewel, sehat semua, amin.

Ditunggu reportasenya hehehe...
btw fotonya Michael, cakep, cooooooooool banget *hehehe sampe kebanyakan "o" berarti super duper cool*
Thank you Lala ... semoga besarnya selalu cool ;), baik hati dan tidak sombong :) Amin
Mommy Axel said…
Hah.. Akhirnya gua bisa masuk lagi kesini. wakaka... maklum Hol. Gue ini tipe norak bin kuno bin udik. Haha.. Pas gue masuk kemaren, tahu2nya udah private. Terus baru tadi iseng buka email, ternyata ada undangan. Haha.. Kalo gua ga buka yahoo, ampe bulan depan juga kagak bisa koment lagi tuh.

Asiknya yang mau jalan2. Kalo di Indo sih, mau jalan2 begitu, tentunya kudu bekal obat nyamuk oles ya yang banyak. Hati2 ya. Drive safety. Mudah2an anak2 seneng, yang kecil juga ga cranky (soalnya kan lumayan cape ya perjalanannya), mudah2an dengan jalan2 sekeluarga begini, hubungan keluarga bisa lebih dipererat yak (soale bapak'e kan jadi ga bisa kabur lagi.. huahhaa....).
Esther Syarif said…
wah mau jalan2 ? jadinya kemana Hol ? mudah2an perjalanan nanti lancar, aman & semua sehat2 ya .. dan pastinya semua bisa enjoy dlm perjalanan .... amin
Wendy said…
Sounds like fun Holly, your hippies trip plans. The kids will never care where they sleep, as long as they're with their parents and siblings...they'll have fun, just make sure you have enough snacks and drinks...
Melly said…
Hol, Good luck deh with you trip. I need that too....
Aku bakalan berangkat lagi Rabyu besok, buat 5 hari kali ini, wah ini bener bener musti prepare banget. Soalnya musti nyiapin makanan buat 5 hari dan kaga bisa pergi ke restaurant hahahahaha.... Kaga tau deh setelah 5 hari itu, anak2 udah kayak apa yah?????

Kamu kpn berangkat nih?
makasih teman teman.. ya masih plan..manusia berencana tuhan menentukan..ya kan?

Mudah mudahan lancar, dan jadi berangkat..banyak hal yang bikin aku malas berangkat nih
bibip said…
Cerita lg gmn di jln hihi pasti seruuuuuuu, secara musim panas ga pp Hol pasti mereka nikmatin kok.
Anonymous said…
Waahhh asyik neh mo liburan yaaaa...met jalan-jalan yaaaa,...semoga lancar kembali dg selamat dan heppi..anak2 jg sehat semua yaaaaaa...amiinnn
yenni 'yendoel' said…
seru nih.
kenapa gak bawa tenda aja sekalian hol? lebih enak tidur di tenda dibanding tidur di mobil
Ninis said…
Wuihhhhhh sounds seruuuuu banget tuh! :-)
Pengeeeennnn banget sesekali nyobain begitu, tapi René yang nggak sanggup kayaknya.. :-(
Kalo aku dari dulu biasa bertualang & keluyuran hehehe...

Semoga perjalanannya menyenangkan ya, Mbak.. *meski aku telt banget kasih komennya*