Back to school

Sudah 2 hari anak anak mulai masuk sekolah, hari pertama aku yang sibuk, sibuk pengen anak anakku senang menghadapi masa sekolahnya, sebab hari pertama yang nentuin sekolah itu menarik bagi mereka atau tidak.
Kalau aku terburu buru dan emosi, pasti jadinya anak anak akan merasakannya, dan mereka jadi nggak bahagia untuk kesekolah ( itu menurutku sih).

Michael senang sekali kesekolahnya, dia sudah merasa besar.
Ryan juga senang, tapi dia mengira Michael pun sekolah di sekolah yang sama, ini anak berdua sudah jadi sahabat yang baik, tapi berantem tetap aja ada.

Aku dan Daddynya, juga Emily rame rame antar mereka, Kami drop Ryan dulu, sebab aku nggak tahu bagaimana reaksinya saat pertama kali di drop.
Ternyata dugaanku benar, dia nangis minta abangnya ikut turun kesekolah itu.
Ya udah aku suruh abangnya ikut antar sampai depan pintu, setelah pamit sama dia kami pun segera kesekolahan Michael.
Nggak jauh dari sana sih, jadi tiap pagi aku selalu begitu, antar Ryan, drop dia, dan trus antar Michael.
Pulangnya Ryan dijemput daddynya, dan Michael dengan school bus.

Hari pertama aku tanya kemereka, mereka senang sekali, bahkan Lunch box yang aku bawain buat Michael habis semua isinya, wah senangnya aku lihat.

Hari kedua, lunch boxnya masih bersisa, bahkan bananapun dia nggak makan.

Ryan hari pertama bilang, dia senang main di playground,
Hari kedua, dia jatuh di playground, dan memar dekat matanya..aku rasa sih kena tiang atau gimana gitu, duh untung nggak luka ..tetap aja ngeri itu dekat daerah mata soalnya.

Aku lagi malas nulis banyak banyak.
Orang nulis di blog saat ini sudah nggak mikir perasaan orang lain lagi, ya sih itu hak mereka , tapi aku jadi malas baca baca blog orang lain, beberapa aja yang masih rutin aku baca, selebihnya aku lebih baik nggak berkunjung lagi.
Blog ini pun nggak aku publikasikan lagi. beberapa teman aja yang masih setia berkunjung.
entah nanti kalau aku sudah mulai suka menulis kembali aku akan nulis banyak banyak. sekarang aku mau istirahat dulu, sudah malam dan ngantuk besok harus bangun pagi pagi dan siapin lunch box buat Michael..
capek tapi aku senang

Comments

bibip said…
Lucu2 ya anak2...
eman kebahagiaan kita tnyt pas lihat anak2 seneng ^o^...
skrg jadi sepi dong kalo siang, ma emily ajah di rumah?
yenni 'yendoel' said…
wah capek yah hol, nyiapin lunch box buat 2 anak. apalagi ntar emily dah mulai sekolah, jadi nyiapin buat tiga. kalo di sini, masih agak nyantai.. anak2 sekolah, makan siangnya di sekolah. tidur di sekolah. dari playgroup sampai tk besar. baru waktu sd, pulang ke rumah buat makan siang. tapi bisa juga bayar utk sekalian makan dan tidur siang di sekolah, buat orang tua yg kerja dan gak ada kakek nenek yg bantu jaga, atau kakek nenek yg sakit2an misalnya. bayarnya juga gak mahal. sebulan sekitar 60USD. soal musik, mau share, gak harus satu jam kok. justru kali kalo kelamaan anak2 masih kecil, malah bosan. crystal kursus yg setengah jam doang, tapi yg 1 guru vs 1 murid. gara2 teman kursusnya minta ganti guru. mamanya merasa gurunya kurang strength. ntahlah. kalo aku sih suka sama guru musik crystal yg skrg. kayaknya jago banget, walaupun masih muda banget.
soal blog.. emang kenapa.. ada yg nulis sesuatu yang menyinggung perasaan yah? manusia mang beda2 yah. aku sebisa mungkin nulis hanya seputar anak2 dan kehidupanku sehari2. mudah2an jangan sampai menyinggung orang, kalo pun ada yg tersinggung, pasti karena bukan disengaja. sori..komennya panjang. terus terang belakangan akan super sibuk terus krn beban kerjaan tiba2 naik, dari skala sibuk 30% ke sibuk 85%. jadi blognya agak gak sempat nulis2, banyakan upload foto doang yg diharap sedikit banyak masih mewakili pertumbuhan dan perkembangan anak2. blogwalking juga selalu diusahakan .. jangan stop menulis dong hol. aku merasa dari blog... bisa tetap keep in touch dg keluargamu, walaupun jarak jauh doang dan walaupun kita gak pernah ketemuan langsung.
yenni 'yendoel' said…
duh..salah konversi, bukan 60US$ tapi 25US$ per bulan. dan sori, panjang banget komennya .. dah kayak nulis surat aja.