Emily protes


Semalam saat aku pergi buat ngeprint photos buat dikasih kesekolahannya, Anak anak dimandiin sama daddynya.
Begitu aku pulang, Michael dan Ryan sudah tertidur, yang menurut Daddynya gampang banget nggak perlu dikeloni..dibiarin aja tidur dikamar berdua. ( ya mereka kan takut tuh sama Daddynya, aku aja suka ancam mereka kalau belum tidur ntar Daddy marah ).

Emily, juga sudah tertidur waktu aku datang, menurut daddynya sih dia sempat merengek dan lari kepintu nyari aku.
Ya dia pasti haus mau mimik ASI, dan sudah ngantuk sekali.
Tapi karena nggak ada si mama, akhirnya dia tertidur juga, si Daddy juga nggak ada idea buat kasih minum di botol.

Tadi malam dia terbangun, minta minum ASI, tapi habis itu dia pergi lagi..sambil bantal tipis dijadiinya selimut..
Aduh aneh aja , bantal kok dijadiin selimut, sampai leher lagi, gimana kalau ketutup.
Aku ambil dia marah marah, sambil nangis bilang no..no..no..( nadanya kesal diganggu tidur dan kesukaannya).
Aku bilang , sini sama mama , mama peluk deh.. Dia tetap bertahan sama bantalnya dan No no nonya. dan tidur menjauh dari aku..
Ya ampun..babyku umur 19 bulan udah bisa Protes rupanya.. maafin ya nak..

Untung lama lama dia haus juga kali, trus datangin aku..hehehe sempet bikin hatiku sedih dan kasihan lihat sikap dia..
Untung akhirnya..dia masih membutuhkan aku :D, dan protesnya selesai

Comments

bibip said…
Udah gede ya Emily pdhl kek nya barusan nyariin ramalan gmn bikin anak cewe hehe...
yenni 'yendoel' said…
hahahaa/// anak2 ada2 aja yah...