Hiking


Baru.. kali ini aku coba lagi buat ajak anak anak hiking di park . Kelilingin danau yg awal niatnya sih cari waterfall tapi waterfallnya nggak ketemu akhirnya.
Untung aku menghasilkan photo anak anak yg bagus bagus so jadinya aku cukup puas meski kakiku sakit sih karena jarang dipake jalan jauh.
Aku kira anak anak akan merengek kecapean.. aku udah deg deg-an aja apalagi aku sendiri merasa cukup letih berjalan. Namun ternyata
Michael dan Ryan cukup senang..cuman setelah kurang lebih 0.1 mile Ryan mulai merengek tired.
Kalau Emilynya sih malah tertidur distrolernya..enak dia sih :)

Kayaknya lain kali boleh juga nih dicoba kalau udara cerah.. hitung hitung olahraga.. cuman besok besok harus siap makanan juga biar serasa picnik bagi mereka.

Kemarin selama Thanksgiving sebenarnya udara cerah cuman kita nggak kepikiran..baru terpikir akhir minggunya..padahal seninnya anak anak sudah harus sekolah lagi setelah 4 hari libur.

Ntar 3 minggu sekolah trus liburan natal dan tahun baru . Tapi nggak janji deh udara bakalan bagus.. jadi kalau mau hiking lagi kayaknya harus tunggu tahun depan lagi :) ( tinggal sebulan lagi)
Semoga kami masih diberi kesempatan buat hidup dinegara ini..AMIEN

Comments

yenni 'yendoel' said…
owwwwuwww... emily cantik sekali dg baju merahnya. keren sis!
makasih yen.... and makasih juga masih rajin mampir :)
bibip said…
wee bukannya holly bakal teteup stay disana??? ^o^