Happy 2nd Birthday My Little Girl

Tanggal 17 kemarin pas banget hari minggu . Tapi Daddy lagi diluar kota .
Pagi pagi bangun tidur anak anak bangun berbarengan Emily langsung senyum.. Ryan bangun langsung bercanda sama Michael dan ngucapin Good morning. Mood mereka saat itu lagi senang banget.
Aku ajak abang abangnya untuk nyanyikan Happy birthday to you for Emily . Emilynya senyum senyum senang , trus aku suruh mereka give Emily kisses.

Aku sudah bikin tiramisu sejak kemarin, cuman memang sengaja nggak dikeluarin hari itu karena daddy mau ikut acara tiup lilinnya saat nanti dia pulang .
Siangnya kami ber 4 janjian sama guru kesayangan Michael dulu waktu di preK ..Miss Kheri_ann. Kita janjian buat ketemu jam 3 di Mall .
Anak anak cuman makan paginya belum makan siang sama sekali jadi ya agak lapar lah mereka.
Sampai sana mereka makan duluan sementara aku pikir aku nunggu Miss Kheri_Ann aja apa yang dia mau makan.
Nyatanya dia bilang dia habis makan dan nggak akan makan . Ya udah aku cukup habisin makanan anak anak aja yang nggak habis.

Kami disana cuman sampai jam 5. anak anak cuman naik corausel dan muterin Mall .
Udah lama juga nggak kesana karena mall ini termasuk jauh dari rumah.
Akhirnya kami pulang dan sampai rumah kami makan lagi .. makan nasi.( khususnya aku yang kelaperan tanpa nasi)

Siang itu saat aku buka Fb ada msg comment dari Desi yang nanya aku ada dirumah atau nggak ya udah aku jawab..iya aku dirumah kamu di Atlanta ya? soalnya nggak biasanya dia nanya aku ada dirumah atau nggak..
Nggak tahunya benar dia diatlanta ...dan kami akhirnya janjian ketemuan besok paginya ..
bersambung ...

Duh sorry terbengkalai .. jadi lupa deh mau nulis apa .. yang jelas Ultah Emily kemarin di rayain bareng tante Desi.. om Indra dan Rasheed.

Comments

bibip said…
Aduh ternyata mama updated ya...maaf baru tahu nih emily^o^
teteup ngiler dgn tiramisunya huhu..

moga slalu jd penyejuk hati dan penambah kebahagiaan keluarga ya little emily
yenni 'yendoel' said…
happy belated bday buat emily sayang yah! semoga tumbuh sehat, bahagia dan selalu jadi sumber kebahagiaan buat keluarga, buat abang2, dan papa mama.
sorry hol,aku lama gak bisa masuk, biasa ..sibuk kerjaan dan juga sibuk berperang dg firewall di china. nyaris 2 bulan kayaknya yah. ...!!!!! blogku juga susah diupdate. bulukan jadinya hahaahahaa
yenni 'yendoel' said…
hol... males nulis yh? aku dibagidong resep memilih jenis kelamin bayi. ada teman yang mau. kirim by email yah di yendoel at yahoo. thanks a lot yah! selalu rajin mampir ke sini .. =)