Michael Ultah

Ultah Michael yang ke 6 ..dirayakan disekolah aja .. berhubung tahun ini dia ikutin 2 kelas ..akhirnya mau nggak mau aku sediakan 2 cake ..masing masing kelasnya aku bikinin satu cake ..
Walau bagaimanapun itu harus ..terlebih lagi kelasnya yang lama sudah awal awal bulan sekelas tahu kalau bulan itu mereka akan rayakan Ulangtahunnya Michael.

Michael nggak sabar nunggu ulang tahunnya sendiri..di ulang ulang kapan dia Ulang tahun yang ke 6 . kapan yang ke 7.

lumayan tekor deh.. tapi nggak apa apa.. setahun sekali kata Daddynya. apalagi tahun ini si anak udah paham apa artinya merayakan ultah dia bareng teman temannya.

Dan malamnya kita pergi ke Toy R Us buat beli hadiah buat dia.. budgetku cuman $25 buat hadiah ulangtahun dia.. aku pilihin mainan yang seharga itu.. eh dia nggak mau ..dan suruh salespersonnya balikin lagi tuh barang.. dia pilih yang lain.. yang harganya paling mahal..( diantara software game yang lain ) huaaahhh..
ya dia pilih software Wii gamenya.. aku pilihin software nitendo gamenya.. ya beda lah harganya :(..
mau gimana lagi itu dia yang mau... akhirnya mama ngalah nggak jadi beli jeans pengganti jeans yang sobek dulu .. :(

Comments

yenni 'yendoel' said…
memang jadi mom itu selalu 'ngalah' buat anak yah hol. yang penting buah hati senang dan bahagia.
yenni 'yendoel' said…
sekali lagi, met ultah buat michael. semoga jadi anak sehat, cerdas, happy, cepat gede, siap melindungi mommy dan adik2. amin
bibip said…
bolak balik dimari kok ga ada update...ee skrg baru ada updated^o^
anak2 udah makin gede uda bisa milih apa yg dia mau ya..hehe, memang salah satu knp kita lebih jd penyabar gara2 anak kali yaaaaaaaa :)