Anak anak mama

Mama lagi terharu biru karena anak anaknya ..
Ya kenapa nggak .. dalam minggu ini 2 kali guru Ryan muji muji Ryan terus.. ( semoga selalu begitu )
Pertama waktu aku datang kesekolah ambil lunch box yang tertinggal ( bau kalau nunggu dibawa sampai pulang sama dia )
gurunya bilang kalau dia nggak nyangka Ryan udah lancar membaca.
Ya meski bukan karena mama tapi memang Ryan sendiri yang bisa sendiri membaca tapi tetap aja mama ikut bangga karenanya..
Kalau ditanya ..kenapa anak anakku bisa membaca diusia dini semua.. aku juga nggak tahu.
tapi memang sejak masih bayi aku sudah kenalkan mereka dengan buku . Aku suka nyanyi ABC dan apa aja yang bisa bikin mereka suka untuk membaca secara bermain.
Aku nggak pernah duduk khusus sama mereka dan belajar mengenal huruf.
Biasanya aku mengenalkan huruf saat aku nyetir atau saat di depan computer.
Kembali lagi menurutku ini anugerah dari Tuhan aja.. makasih ya Allah.

Yang kedua gurunya Ryan muji didepan orangtua murid yang lagi ngumpul... ihh bangganya..
aku lupa gimana kalimat persis gurunya.. tapi yang jelas gurunya bilang Ryan nggak usah dibahas lagi soal membaca ..dia sudah diatas dari semuanya :) cieeee.. gimana nggak bangga tuh.
berarti kan cuman Ryan dikelas yang udah bisa baca!.
Ya semoga hal hal lain bisa membanggakan mama ya sayang!.

Kemudian giliran Michael..
aku meeting sama gurunya juga..dan gurunya bilang .. Michael tuh jago banget mathnya.. sampai guru dikelas regulernya yang baru..terkagum kagum dan ngomongin soal kehebatan Michael terus.
aku tanya..dia bilang gimana? gurunya bilang.. " aku lupa dia bilang gimana , tapi gurunya itu selalu berkata bangga bisa ngajar Michael yang briliant.. "
hehehe senangnya..
Terimakasih ya Allah ..aku diberi anak anak yang baik.. dan mudah didik..semoga begitu seterusnya.. AMIN...

Comments