My kids

Udah lama nggak cerita tentang percakapan sehari hari mereka yang lucu nih.. yang aku harap suatu saat mereka akan baca sendiri dan tahu gimana lucunya masa kecil mereka ..

Suatu hari  kejadiannya saat kami dimeja makan  lagi makan malam berempat ( Daddy masih diluar kota )

Ryan asked me :" Mama ! what are you ?..fourteen or Forty " (maksud dia umurku )


Aku jawab:" Forty".

Dengan santainya dia berseru:" Wow..you have alot!.. I just five (5 )" kata dia dengan santainya..

Si mama cuman bisa nyengir..:D


beberapa hari kemudian 

Ryan masih curious about my age ... di tanya lagi ..Mama , how old are you!...


Aku jawab" A hundread years old" ... ( sambil senyum licik pengen tahu gimana reaksi dia selanjutnya)

"WOW !!!..." kata dia takjud.. dan no more comment ..cuman memandang aku terkagum kagum .. hihihi ..lucunya

 
Anak anak selalu aku ajarkan saling sayang sama saudara .Meski anak anak tetap aja ada bertengkarnya rebutan hal hal yang sebenarnya sepele ..
Kadang aku cuekin karena aku tahu mereka rebutan dan sama sama salah
Tapi kadang aku hukum juga untuk time out kalau aku tahu siapa yang salah ..atau keduanya tergantung moodku lah :)
Berantem dan rebutan itulah suasana sehari hari apalagi kalau lagi liburan sekolah
ceritanya ini saat liburan thanksgiving .. Michael dan Ryan rebutan komputer dan aku lagi nggak mood buat ngomel :)

Ryan tiba tiba nangis dan mengadu ;" Mama ..Michael hits me!!"


Aku yang agak kesel dengar dia ngadu dan nangis bilang;" If he hit you.. then hit him back ..go hit him back!" biar dia nggak nangis mulu tiap kali abangnya mukul meski cuman mukul karena iseng!.

nggak lama Michael datang lapor balik:" Mama .. Ryan hits my B...ack "

Huahhaha.. ternyata Ryan mengartikan .. Pukul Punggung "Back" Michael

Hehehe..aku cuman senyum dalam hati  sambil suruh mereka saling berpelukan *hugs * dan nggak lama mereka pasti sudah main kembali.



 

Comments

yenni 'yendoel' said…
hahaha....lucu banget hol!
jadi dia pukul "back" abangnya..hahaha...!
terus kocak yah dia terkagum2 waktu kamu bilang 100 tahun..hahahaa...
polosnya anak2...!
memang nulis2 kayak gini biar suatu hari mereka baca ..dan merasakan betapa lucunya mereka kala kecil
yenni 'yendoel' said…
oh ya, idem tuh, crystal dan angie juga sering banget berantem rebutan sesuatu.... sama kalo mood lagi baik, aku lerai... kalo gak aku time out. paling bentar dah akur lagi